Scott McTominay Perpanjang Kontrak, Ole Gunnar Senang

Scott McTominay Perpanjang Kontrak, Ole Gunnar Senang

Scott McTominay baru sana memperpanjang kontrak di timnya. Hal tersebut kemudian membuat pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa sangat gembira. Sang pelatih menilai bahwa sang pemain merupakan aset muda yang  berharga. Sehingga hal itu membuatnya senang bisa bertahan lama di MU.

Seperti diketahui, Scott McTominay merupakan didikan akademi Manchester United. Ia menjadi salah satu lulusan terbaik dari akademi tersebut. Sang pemain kemudian memulai karirnya pada tahun 2017. Bahkan saat ini ia menjadi starter di lini tengah United.

Kemudian pada Selasa (23/06), sang pemain memutuskan untuk menambah kontraknya. Masa baktinya akan semakin panjang selama lima musim di Old Trafford. Lalu memiliki opsi perpanjangan satu tahun di Manchester United.

Ole Solskjaer Senang

Melihat hal tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer merasa sangat gembira. Hal itu membuat sang gelandang memiliki komitmen untuk membela Manchester United.

“Scott McTominay telah bermain dengan luar biasa sejak saya gabung dengan klub ini,” buka Ole Gunnar Solskjaer pada laman resmi klub.

Menurutnya, ia memiliki kepercayaan pemain berusia 23 tahun tersebut. Salah satunya adalah kemampuan yang sangat luar biasa. Maka dai itu, sang pelatih yakin dengan pemainnya yang akan menjadi bintang di masa depan.

Scott McTominay Perpanjang Kontrak, Ole Gunnar Senang

“Scott McTominay merupakan pemain yang vital di lini tengah kami. Ia bisa memberikan determinasi. Kemudian kegigihan dan juga kemampuan dalam permainan,” imbuh Ole Gunnar Solskjaer.

“Kami paham bahwa semua elemen yang dimiliki Scott menjadi aset berharga. Ia akan menjadi pemain terbaik di tim ini dalam beberapa tahun ke depan.”

Bukti Akademi Manchester United

Sementara itu, legenda MU tersebut merupakan keberhasilan Scott McTominay menembus tim utama menjadi bukti bagi klub. Sebab mereka masih memiliki komitmen untuk mengorbitkan pemain muda.

Menurutnya, sang pemain menjadi teladan bagi pemain muda MU lainnya. Ia berharap sang pemain bisa memberi kontribusi yang lebih besar bagi Manchester United.

“Kami selalu berkata bahwa kami merupakan fondasi dari klub ini. Scott McTominay merupakan salah satu pemain yang melewati sistem yang telah kami buat. Selama ini ia menunjukkan mentalitas yang dibutuhkan untuk membuatnya berhasil di MU. Saya sudah tidak sabar untuk melihat ia terus berkembang pada masa depan,” jelas Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara itu, Scott McTominay tampil apik di lini tengah musim ini. Pada musim ini, sang pemain tampil sebanyak 28 pertandingan dengan mencetak 5 gol dan 1 assist.

Scott McTominay Perpanjang Kontrak, Ole Gunnar Senang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top