Schalke Resmi Boyong Sead Kolasinac

Schalke Resmi Boyong Sead Kolasinac

Bek kiri bertenaga kuda, Sead Kolasinac akhirnya resmi diboyong ke Jerman oleh klub Schalke 04. Dia akan bermain sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim nanti.

Schalke sendiri tidak asing bagi pemain 27 tahun itu. Sebab pada tahun 2012 sampai 2017 lalu ia memulai karir di klub Biru Putih tersebut.

Kolasinac dianggap gagal bersaing di klub Meriam London dan baru dimainkan satu kali saja musim ini. Menurut Edu Gaspar, Direktur Teknih Arsenal, kepindahan sang pemain ke Jerman jelas akan menguntungkan kedua klub

“Sead butuh waktu bermain dan itu akan didapatkan di sana. Ini bagus untuknya dan klub. Kami senang dengan kesepakatan ini dan berharap dia akan sukses dan berhasil. Kami ucapkan salam yang terbaik dan kami akan terus memantaunya dari sini.”

Kabar kepindahannya sudah diunggah resmi dalam web The Gunners tanggal 31 Desember 2020. Sead Kolasinac akan resmi menjadi pemain Schalke setidaknya tanggal 4 Januari nanti setelah melewati serangkaian tes dan perkenalan ke media. Semoga sukses ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top