BerandaLiga IndonesiaSayap Lincah Indonesia Gabung Klub Malaysia, Sabah FC

Sayap Lincah Indonesia Gabung Klub Malaysia, Sabah FC

 

Saddil Ramdani resmi berlabuh di klub Malaysia, Sabah FC. Sebelumnya, kepindahannya sempat tertunda karena menunggu turunnya surat keluar dari Bhayangkara FC, klub lamanya di Indonesia.

Usai surat izin dari Bhayangkara FC keluar dan masalah selesai, Sabah FC resmi memperkenalkan Saddil. Ia bergabung bersama dengan pelatih Kurniawan Dwi Yulianto yang juga berkebangsaan Indonesia.

“Selamat datang di Sabah FC untuk winger kenamaan nasional Indonesia, Saddil Ramdani!,” tulis Sabah FC lewat akun Instagram resminya.

Saddil juga mengunggah video perkenalannya di akun pribadi miliknya. Dengan menuliskan caption “Bismillah 2021-2022,” eks pemain Persela Lamongan itu berharap bisa membawa Sabah FC berprestasi.

“Halo pendukung Sabah, saya Saddil Ramdani sudah tidak sabar untuk bersama-sama kalian di sana. Pastinya tahun 2021 in semoga Sabah FC bisa berprestasi.

“Melakukan yang terbaik untuk masyarakat Sabah dan klub kebanggaan kita mejadi klub terbaik tahun 2021/22.”

Pemain asal Kendari itu sebenarnya sudah tidak asing dengan sepak bola Malaysia. Setelah membela Persela selama tiga tahun, Saddil sempat satu musim bermain di kompetisi Malaysia bersama Pahang FA.

Sayap Lincah Indonesia Gabung Klub Malaysia, Sabah FC
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -