Saul Niguez, Tekankan Tidak Akan Tinggalkan Atletico Madrid

Saul Niguez, Tekankan Tidak Akan Tinggalkan Atletico Madrid

Media kabar sepakbola saat ini sering memberitakan, bahwa Saul Niguez akan meninggalakan Atletico Madrid pada musim depan. Saul Niguez sering dikaitkan dengan Manchester United, meski demikian Saul Niguez sendiri masih ingin bermain bersama Atletico Madrid di Wanda Metropolitan.

Saat bergabung bersama Atletico Madrid, Saul sendiri sudah diikat kontrak cukup lama selama 9 tahun. Dengan hal ini tidak membuat pemberitaan tentang kepindahannya ke Old Trafford berhenti seketika.

Manchester United saat ini juga sedang membutuhkan tenaga baru untuk mengisi posisi tengah di sekuat lini mereka. Meskipun skuat The Red devils baru saja mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Mungkin dengan bergabungnya Saul akan diproyeksikan menggantikan posisi Paul Pogba.

Namun ungkapan dari Saul saat ini masih tetap tidak menyinggung sama sekali persoalaanya kepada Manchester United untuk kedua kalinya. Namun ia malah menyindir Real Madrid dan Juventus disebut – sebut sebagai masa depannya.

Saul Niguez Bisa Dikatakan Setia

Setelah dikejar untuk beberapa kali Saul Niguez diminta untuk ikut dalam jumpa pers, akhirnya kali ini ia sudah mengungkapkan pendapat untuk kabar yang sudah beredar tentang dirinya yang dikait-kaitkan dengan Manchester United. Dengan tegas ia ungkapkan ke beberapa media bahwa ia akan tetap bertahan bersama Wanda Metropolitan pada musim depan.

Saya melihat banyak berita yang beredar di berbagai sosmed, namun saya juga belum mendengar kabar dari klub atas klaim pemberitaan tersebut.  Saat ini Saul Niguez sendiri hanya berfokus untuk berjuang bersama Atletico menyelesaikan Liga di sisa akhir musim ini. Dan saya masih bermimpi untuk dapat lolos dan bermain di Liga Champions.

Saya juga sudah menandatangani kontrak dengan Atletico yang cukup panjang, dengan berdurasi 9 tahun lamanya. Saya saat ini juga tidak ada kepikiran untuk berpindah ke suatu klub lain, karena keluarga saya juga berada disini.

Alasan Tidak Mananggapi Rumor

Seperti yang diberitakan saat ini, saya juga masih enggan untuk menanggapi berita tersebut dalam waktu dekat ini, dikarenakan semua yang terjadi di bursa transfer apapun bisa berubah dan terjadi. Karena inilah saya juga enggan menampik semua berita rumor yang semakin liar.

Banyak dari kalangan pengamat sepak bola memberikan saran kepada saya, untuk saya segera keluar dan mengklaim hal hal rumor yang beredar tersebut. Akan tetapi jika nanti anda sudah angkat bicara, sesuatu hal resiko bakalan terlihat buruk anggapan orang kepada anda.

Namun, saat ini saya hanya ingin focus untuk apa yang seharusnya saya lakukan saat ini untuk Atletico, dan saya ingin meraih target penuh bersama Atletico. Mungkin ini lebih penting saya fokuskan, daripada saya memikirkan tanggapan untuk rumor yang beredar.

Saul Niguez, Tekankan Tidak Akan Tinggalkan Atletico Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top