Satu Kesalahan Bikin Manchester United Kalah dari Arsenal

Satu Kesalahan Bikin Manchester United Kalah dari Arsenal

Satu kesalahan membuat Manchester United menderita kekalahan tipis 0-1 dari Arsenal di laga ketujuh Liga Inggris, Minggu (01/11/20) malam WIB.

Sejak peluit tanda laga dimulai, kedua tim tidak bermain terbuka. Baik Arsenal dan Setan Merah sangat tertutup dan hati-hati sekali dalam menciptakan peluang.

Tidak ada peluang yang berbahaya sepanjang babak pertama berjalan. Hingga menit ke-69, satu kesalahan yang dilakukan Paul Pogba harus membuat Man United kehilangan poin di kandang sendiri.

Gelandang Timnas Prancis itu melakukan pelanggaran pada Hector Bellerin di kotak terlarang. Eksekusi tendangan penalti dari Pierre-Emerick Aubameyang pun membuat Arsenal unggul 0-1 atas Man United.

Manchester United pun terus menggempur pertahanan The Gunners yang terbukti kokoh malam ini. Hanya satu peluang dari Donny van de Beek, tapi sayang sepakan kerasnya mengenai tiang gawang Bernd Leno.

Kemenangan 1-0 Arsenal di Old Trafford pun bertahan hingga akhir saat wasit meniup peluit panjang. Dengan hasil ini, Arsenal ada di urutan delapan dan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer harus terperosok ke peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Wan Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, Fred (Matic), McTominay, Pogba, Bruno Fernandes, Rashford, Greenwood

Arsenal: Leno, Bellerin, Gabriel, Holding, Tierney, Elneny, Partey, Saka, Willian, Lacazette, Aubameyang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top