Sarri Menjadi Pusat Perhatian Bagi Kelangsungan Juventus

Sarri Menjadi Pusat Perhatian Bagi Kelangsungan Juventus

Saat ini situasi di dalam kompetisi Seria A masih sedang berjalan dengan ketat. Juventus terutama yang masih harus berjuang untuk menjaga gelar sebagai tim yang mendominasi. dalam mengamankan posisi tersebut Juventus harus tetap berkonsistenis dalam kemenangan dari setiap laga.

Juventus baru saja menuai kemenangan atas partai melawan Genoa. Juventus menjadi tamu ke markas Genoa. Juventus sudah berhasil membekuk berupa kemenangan dengan skor 3-1. Semua gol yang tercipta semuanya berkat Dybala, Ronaldo dan Douglas Costa.

Dari beberapa musim kebelakang, seperti yang sudah kita ketahui semua. Bahwa Juventus adalah tim yang kuat di Serie A. Belum ada yang mampu menorehkan untuk menggulingkan tim tersebut untuk jatuh ke papan bawah.

Pada musim ini, sebentar lagi Juventus akan keluar sebagai jawara secara dini. Mengingat performa dari pemain tetap kembali aktif setelah beristirahat karena laga tunda terjadi pandemic virus korona. Ronaldo kini juga menjadi salah satu pemain yang semakin mengenali karakter permainan di sepakbola Italia.

Prediksi Untuk Juventus

Namun demikian, kini prediksi tersebut sudah tidak bisa dipertahankan. Pasalnya mereka kini sudah diganggu oleh Inter Milan dan Lazio. Permainan kedua klub tersebut juga tidak beda jauh dari permainan Juventus yang kini semakin gemilang.

Posisi teratas kini masih dihuni oleh Juventus untuk klasmen sementara dengan perolehan 72 poin. Meskipun begitu, mereka hanya terpaut tipis dengan posisi kedua dari Lazio. Kini Lazio sendiri juga sudah mengkoleksi 68 poin. Hanya terpaut empat poin dari posisi klasmen pertama.

Inter Milan yang ada diposisi ketiga klasmen sementara sudah berhasil mengkoleksi dengan 63 poin. Dengan hasil ini Inter juga masih tertinggal Sembilan poin dari posisi teratas klasmen. Inter kini juga masih memiliki kesempatan di sisa laga terakhir yang akan digelar.

Performa Juventus

Ada alasan yang membuat Juventus pada musim ini tidak bisa menjauh dari rivalnya, sempat dikabarkan kalau saat ini mereka belum menemukan permainan terbaiknya. Karena adanya sang pelatih baru Maurizio Sarri belum menemukan strategi yang pas bagi pemainnya.

Dan permainan mereka disoroti di area lini penyerang, kurang bisa maksimal dalam menyelesaikan tugas akhir. Padahal di depan ada nama pemain kelas seperti Ronaldo, Dybala dan Higuain. Hal ini harus tetap dikerjar mengingat kini sisal aga musim ini masih bergulir.

Ada potensi berbahaya terselip di pertandingan terkahir mereka, pasalnya Juentus masih harus berhadapan dengan AC Milan. Mereka harus berhati hati untuk perihal jawara musim ini.

Sarri Menjadi Pusat Perhatian Bagi Kelangsungan Juventus
Rebecka

Rebecka

Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top