Sarri, Apakah Akan Digantikan Pirlo?

Sarri, Apakah Akan Digantikan Pirlo?

Kabar yang mengejutkan, karena kini dari pihak manajemen klub Juevntus mempunyai rencana besar untuk mengganti bangku pelatih. Maurizio Sarri yang mungkin dinilai kurang berhasil dalam membimbing anak asuhnya, dia akan segera digantikan oleh Andrea Pirlo.

Memang, perjalanan dari Juventus kini masih menuai hasil baik, untuk sementara ini Juventus yang masih bertengger di pemuncak klasmen sementara Serie A dan juga ia masih ikut andil dalam Liga Champions musim ini. Tidak hanya itu, Juventus juga masih menjadi runner up dalam Coppa Italia.

Akan tetapi setelah terhentinya Liga Serie A ini akibat pandemic, kini Juventus dalam tiga pertandingan terkahir tidak bisa mendominasi permainan. Hasil yang didapat jauh dari ekspektasi dan membuat banyak sorotan dari public. Juventus tengah menerima satu kekalahan dan dua hasil imbang.

Dengan hal tersebut, dan tidak segera ditangani oleh manajemen. Membuat Juventus harus keluar dari pemuncak klasmen. Karena AC Milan sampai saat ini masih berhasil mendominasi pertandingan dengan hasil kemenangan. Posisi Sarri saat ini sedang menjadi perbincangan serius.

Pirlo Kembali?

Jika sampai pada akhirnya, Maurizio Sarri ditendang keluar dari Juventus, jelas membuat dari manajemen klub harus mengeluarkan opsi untuk mengganti sang pelatih tersebut. Kini dari beberapa media kabar public sepakbola Italia juga sudah menerangkan bahwa Andrea Pirlo akan menjadi opsi pengganti dari Sarri.

Andrea Pirlo sendiri adalah salah satu pemain andalan yang pernah dimiliki oleh Juventus. Karir dari Pirlo di Juventus berakhir masih 3 tahun silam di tahun 2017. Hal ini juga berkesampingan dari masa kontraknya habis bersamaan dengan Amerika Serikat, New York.

Di tahun 2018 prestasi dari Andrea Pirlo sudah merampungkan dari program kepelatohanya, dan kini ia sudah mendapatkan sebuah apresiasi Coaching Budges, selain Pirlo juga disusul oleh Alberto Gilardino, Gabriel Batistuta, Paolo Cannavaro dan Thiago Motta.

Karir Pirlo Di Juventus

Waktu bermain dari Andrea Pirlo lebih banyak dihabiskan untuk bersama Juventus dan AC Milan. Meskipun seperti itu, Andre Pirlo tetap bermain secara professional dalam karirnya, ia selalu memberikan catatan hasil positif untuk dirinya.

Saat Pirlo masih berseragam Juventus, ia sudah berhasil memberikan empat torif Serie A dan dua gelar Supercoppa Italiana dan satu piala Coppa Italia. Dengan total dari 164 penampilan dan menuai catatan 19 gol untuk Juventus.

Sarri, Apakah Akan Digantikan Pirlo?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top