Santi Mina Dan Nolito Bawa Celta Vigo Tekuk Elche

Santi Mina Dan Nolito Bawa Celta Vigo Tekuk Elche

Celta Vigo meraih kemenangan 3-1 kala menjamu Elche di Balaidos Estadio, Sabtu (13/2) dinihari WIB. Santi Mina dan Nolito menjadi penentu kemenangan Celta di laga ini.

Santi Mina melesakkan dua gol di pertandingan ini, sementara Nolito membuat dua assist. Alhasil, Celta Vigo naik ke peringkat sembilan klasemen sementara La Liga dengan 29 angka berkat kemenangan tersebut, sementara Elche menduduki peringkat 19 dengan 18 poin.

Celta Vigo mendapat perlawanan sengit dari Elche di 45 menit pertama laga, namun bisa mencuri keunggulan menjelang berakhirnya paruh pertama.

Santi Mina mencetak gol pertamanya di laga itu di menit 45 dengan sontekannya, usai mendapat umpan dari Nolito. Winger Celta tersebut kemudian menciptakan assist keduanya di laga ini dengan gol dituntaskan Brais Mendez di injury time babak pertama.

Emiliano Ariel Rigoni bisa memperkecil ketertinggalan di menit 50, memanfaatkan blunder lini belakang Celta Vigo. Namun Santi Mina berhasil mengamankan kemenangan Celta Vigo di menit 68 dengan sepakannya.

Santi Mina Dan Nolito Bawa Celta Vigo Tekuk Elche

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top