Sangat Percaya Diri, MU Perlu 1 Pemain Lagi Untuk Juara EPL

Sangat Percaya Diri, MU Perlu 1 Pemain Lagi Untuk Juara EPL

Manchester United di sebut-sebut sudah berada di jalur yang benar saat ini. pasalnya klub besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut telah menunjukan perkembangan yang cukup baik dalam beberapa laga belakangan. Mereka bahkan dinilai hanya memerlukan 1 pemain anyar lagi untuk bisa merebut Trofi Juara EPL musim depan.

Hal tersebut di diungkapkan oleh legenda Manchester United, Phil Neville. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang melihat perkembangan United dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka mulai menunjukan progress yang sangat baik.

Bisa dilihat hasil positif yang didapatkan oleh setan merah saat menghadapi Sheffield United pekan lalu. Dalam laga tersebut United berhasil memenangkan pertandingan dengan skor yang sangat telak, 3-0. Di laga itu, Solskjaer bisa memainkan komposisi pemain-pemain terbaiknya.

Di lini serang, duo striker mereka yang sempat absen di akhir masa sebelum pandemic, Martial dan Rashford bermain sangat baik. Bahkan Martial berhasil mencetak tiga gol yang membuat Mu meraih kemenangan. Sementara di lini tengah, duet yang sangat di tunggu-tunggu yakni Paul Pogba dan Bruno Fernandes juga bermain begitu baik.

Laga tersebut merupakan dasar dari optimism Phil Neville pada perkembangan MU.

Hanya Butuh 1 Pemain

Menurut Neville, situasi kondusif yang dialami oleh Manchester United saat ini tidak lepas dari kebijakan transfer dari Ole Gunnars Solksjaer.  Beberapa nama yang didatangkan oleh manajer asal Norwegia tersebut terbukti merupakan sosok pemain yang dibutuhkan tim. Sebut saja Harry Maguire, Daniel James, Aaron Wan Bissaka serta Bruno Fernandes.

Hal tersebut diyakini merupakan langkah yang sangat tepat untuk membuat tim terus berkembang. Selebihnya, saat ini Manchester United hanya membutuhkan penampilan yang konsisten dari skuadnya. Dan hal tersebut bisa saja didapatkan dengan menambah pemain baru musim depan.

“Saya pikir dengan membeli satu pemain lagi. anda bisa melihat pembelian yang dilakukan Liverpool, Alisson dan van Dijk.” Buka Neville pada Premier League Daily.

“Mungkin satu pemain lagi dengan level permainan yang tinggi. Saya pikir mereka akan mendekat ke papan atas.”

Pemain Yang di Butuhkan MU

Saat dimintai penjelasan mengenai sosok pemain yang dibutuhkan oleh Manchester United,Neville menyebutkan bahwa Mu perlu menambah pemain untuk lini belakang. Ia yakin bahwa Setan Merah akan sangat membutuhkan pemain sekelas Virgil Van Dijk.

“Bek Tengah, Anda sudah melihat bagimana Van Dijk Bermain dan dampak yang di berikannya.”

“Maguire bermain sangat baik dan memberikan perubahan yang sangat terlihat. Namun saya pikir MU masih harus mendatangkan Bek Tengah yang tangguh.”

“Mereka harus lebih kuat di belakang, dan dengan satu bahkan dua pemain lagi akan membuat mereka bisa bersaing menjadi Juara Musim depan.” Pungkas Phil Neville.

 

Sangat Percaya Diri, MU Perlu 1 Pemain Lagi Untuk Juara EPL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top