Sang Agen Sebut Incaran Arsenal Siap Cabut dari RB Salzburg

Sang Agen Sebut Incaran Arsenal Siap Cabut dari RB Salzburg

Beberapa pekan terakhir, Arsenal memang santer digosipkan ingin merekrut bintang muda RB Salzburg, Dominik Szoboszlai. Agen dari sang pemain, Esterhazy Matyas baru-baru ini mengungkapkan kabar bahagia.

Yakni, kliennya itu akan segera pergi dari RB Salzburg untuk mencari petualangan baru di belantika sepak bola Eropa. Kabar ini tentu sangat membahagiakan bagi para klub yang berminat, salah satunya adalah Arsenal.

Szoboszlai memang dikenal sebagai wonderkid paling diincar dalam satu tahun belakangan ini. Apalagi dirinya baru saja mencetak gol krusial yang membuat negaranya Hungaria lolos ke Euro 2020 yang akan dihelat pada musim panas mendatang.

Sang agen menyatakan bahwa Szoboszlai memang harus pindah, tapi ada satu syarat untuk klub barunya, yakni waktu bermain yang reguler.

“Kami sudah melihat bahwa dia selalu tampil baik, rumor kepindahannya pun semakin kuat. Entah itu pada Januari atau musim panas 2021, yang paling penting adalah dia akan pindah ke klub yang menjamin waktu bermain reguler untuknya,” kata sang agen kepada Goal.

“Ya, saya tegaskan bahwa Dominik sebentar lagi akan meninggalkan Liga Austria,” tegasnya di akhir kalimat.

Sejak kepindahannya secara gratis ke RB Salzburg pada Januari 2018 lalu, gelandang berusia 20 tahun itu langsung menjadi tumpuan klub. Dia sudah mencetak 22 gol dan 33 assist dari total 74 penampilannya untuk klub raksasa Austria itu.

Tak heran jika AC Milan, Real Madrid hingga Arsenal menaruh minat padanya. Yang paling kencang dalam beberapa pekan terakhir ini adalah rumor kepindahan Szoboszlai ke Arsenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top