Sane Minta David Alaba Tidak Tinggalkan Munchen

Sane Minta David Alaba Tidak Tinggalkan Munchen

Hingga saat ini, nasib David Alaba memang tidak jelas di Bayern Munchen. Bahkan sang pemain disebut tengah berada di pintu keluar Allianz Arena. Namun Leroy Sane berharap sebaliknya. Ia meminta agar sang pemain tetap bertahan.

Seperti diketahui, kontrak David Alaba saat ini tengah menipis. Masa baktinya bersama Bayern Munchen hanya tersisa satu musim lagi. Bahkan pihak Bayern dan sang pemain sudah sering melakukan nergoasiasi. Namun belum menemukan kata sepakat.

Bahkan jika seperti ini terus menerus, Bayern akan menerima resikonya. Mereka akan melepas sang pemain dengan gratis musim depan. Namun hal ini akan terjadi jika sang pemain tak memperpanjang kontraknya.

Target Banyak Klub Top Eropa

Kemudian, menjual sang pemain pada musim panas ini merupakan pilihan terbaik. Sebab, saat ini masih banyak klub yang menginginkan pemain asal Austria tersebut. Seperti Inter Milan, Barcelona, Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea.

Sang pemain memiliki kemampuan yang apik di posisinya. Baik sebagai bek kiri atau bek tengah sekalipun. Sudah jelas bahwa kehilangan sang pemain akan membuat Bayern terpukul. Sebab, ia merupakan pemain andalan Bayern selama ini.

Kemudian ada Leroy Sane yang menjadi pemain baru Bayern Munchen. Ia masuk di Allianz Arena pada awal Juli lalu. Pemain asal Jerman tersebut sudah jelas mendengar rumor kepergian David Alaba.

Sane Minta David Alaba Tidak Tinggalkan Munchen

Namun, sang pemain meminta rekannya untuk bertahan di Bayern Munchen. Ia mengaku bahwa sudah sangat akrab dengan David Alaba. Meski belum genap sebulan berada di Jerman.

Diminta Bertahan

“Sebenarnya saya sangat berharap agar David Alaba. Sebab, saya ingin sekali bermain dengannya dalam sebuah pertandingan. Dia merupakan orang yang sangat baik dan kami sudah akrab. Dia adalah seorang pesepakbola yang hebat,” buka Leroy Sane.

“Dia telah membuktikan bahwa ia menjadi salah satu bek kiri terbaik dunia. Namun selain itu, dia juga menjadi pemain yang hebat ketika bermain di bek tengah,” imbuh Leroy Sane.

Sementara itu, Karl Heinz Rummenigge juga telah menawarkan kontrak baru pada sang pemain. Bahkan ia sudah berbicara langsung kepada David Alaba dan penasihatnya.

“Kami akan merasa sangat senang apabila dia tetap berada di Bayern Munchen. Bahkan sudah menjadi rahasia umum apabila kontrak baru adalah soal uang. Kami sudah meletakkan kontrak dan uang di atas meja. Kini semuannya ada di tangan David dan penasihatnya,” jelas Karl Heinz Rummenigge.

Sane Minta David Alaba Tidak Tinggalkan Munchen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top