Sandro Tonali Lebih Baik ke Juventus Dibanding ke Inter

Sandro Tonali Lebih Baik ke Juventus Dibanding ke Inter

Pakar transfer Italia, Alfredo Pedulla berkomentar tarkait dengan Sandro Tonali. Belakangan ini, ia mengatakan bahwa sang pemain tengah diincar oleh Juventus dan Inter Milan.

Seperti diketahui, Sandro Tonali merupakan bakat muda Italia masa depan. Hal tersebut dikarenakan penampilan sang pemain yang apik di lini tengah. Ia membuktikannya sejak beberapa musim lalu di bersama Brescia.

Meski prestasi timnya cukup mengecewakan, namun sang pemain terus menunjukkan kualitasnya. Berkat kualitas dan kemampuannya, ia dilirik sejumlah klub Eropa. Muncul nama Inter Milan yang disebut memiliki peluang besar untuk mendapatkan jasanya.

Bahkan pemain berusia 20 tahun tersebut sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Inter. Sehingga pihak Inter hanya perlu menyiapkan sejumlah berkas untuk memboyong sang pemain. Termasuk dengan meyepakati nilai transfer sang pemain.

Kemudian presiden Brescia, Massimo Cellino sudah mematok harga pada sang pemain. Mereka membanderolnya sebesar 30-35 juta euro. Kemudian Alfredo Pedulla menyarankan supaya Inter merampungkan transfer tersebut.

“Inter Milan harus merampungkan transfer ini dengan cepat. Sehingga, Sandro Tonali bisa bergabung dengan Inter musim depan,” buka Alfredo Pedulla kepada Sport Italia Mercato.

“Akan terjadi hal yang tidak diinginkan apabila Inter tidak menutaskan transfer ini. Bahkan semua akan kembali pada dinamika pasar,” imbuh Alfredo Pedulla.

Juventus Lebih Butuhkan Sandro Tonali

Ia menambahkan bahwa saat ini Sandro Tonali lebih dibutuhkan Juventus. Dibandingkan  dengan gabung Inter Milan. Menurutnya, lini tengah Juventus belakangan ini sedang bermasalah.

“Dari sudut pandang saya, satu hal yang pasti, saat ini Sandro Tonali lebih dibutuhkan Juventus.”

“Sebab Sami Khedira masih sangat rentan cedera. Kemudian Adrien Rabiot yang belum setel dengan tim. Lalu ada Aaron Ramsey yang masuk perawatan. Sedangkan dengan Miralem Pjanic mau dijual.”

Sandro Tonali Lebih Baik ke Juventus Dibanding ke Inter

“Jika melihat hal tersebut, rasanya aneh saja jika hanya ada Inter Milan. Sudah jelas bahwa beberapa tim pasti antri untuk mendapatkannya,” jelas Alfredo Pedulla.

Pelajaran Bagi Inter Milan

Sementara itu, ia juga meminta supaya Inter segera merampungkan transfer Sandro Tonali. Hal tersebut ia tujukan pada transfer Mertens. Menurutnya, gagalnya transfer Mertens bisa jadi pelajaran bagi Inter Milan.

Mertens sendiri disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan Inter. Namun Inter terlalu lembek. Sehingga membuat pemain asal Belgia memperpanjang kontrak di Napoli.

“Sebenarnya, Inter sudah menyalakan mesin untuk bisa merampungkan transfer ini.”

“Apabila tidak, semua akan menjadi berlarut-larut. Negosiasi harus segera diselesaikan. Sebab bisa berpotensi gagal seperti Mertens,” terang Alfredo Pedulla.

 

Sandro Tonali Lebih Baik ke Juventus Dibanding ke Inter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top