BerandaLiga InggrisSander Berge, Bintang Sheffield United Incaran Liverpool

Sander Berge, Bintang Sheffield United Incaran Liverpool

Bintang Sheffield United, Sander Berge dikabarkan tengah menjadi incaran Liverpool di bursa transfer musim panas mendatang. Gelandang asal Norwegia ini memang cukup mencuri perhatian beberapa klub Liga Inggris musim ini.

Sander Berge baru saja didatangkan oleh Sheffield United dengan rekor transfer termahal klub dengan harga 22 juta poundsterling pada Januari 2020 lalu. Sejak datang, dia langsung jadi andalan di lini tengah.

Tapi nasib malang menimpa Sander Berge saat Sheffield United menghadapi Manchester United pada 17 Desember kemarin. Dia harus ditarik pada menit ke-12 dan hingga kini harus mangkir karena cedera kaki.

Sementara itu, Sheffield juga harus menerima kenyataan pahit dengan duduk di dasar klasemen sementara. Dari 29 pertandingan yang sudah dilakoni, mereka hanya mampu mengantongi 14 poin. The Blades pun diperkirakan akan terdegradasi di akhir musim.

Tidak ingin meneruskan karier di Divisi Championship, Berge pun dikabarkan siap mencari pelabuhan baru pada musim panas mendatang. Laporan terbaru datang dari Eurosport, yang menyebut bahwa Liverpool siap merekrutnya.

Gelandang yang baru berusia 23 tahun itu diperkirakan akan mengisi slot kosong yang ditinggalkan oleh Giorginio Wijnaldum. Pemain Timnas Belanda itu memang santer dikabarkan akan cabut pada akhir musim dari Anfield.

Sebenarnya bukan Liverpool saja yang tertarik, Berge juga menarik perhatian West Ham United dan Aston Villa. Tapi dengan nama besar, perburuan Sander Berge akan sangat mudah dimenangkan oleh The Reds.

Sander Berge, Bintang Sheffield United Incaran Liverpool
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini