Sancho Pilih Liverpool, Grealish Gabung Arsenal, MU?

Sancho Pilih Liverpool, Grealish Gabung Arsenal, MU?

Manchester United bisa jadi kehilangan peluang untuk mendapatkan dua pemain bidikan mereka, Jack Grealish serta Jadon Sancho. hal tersebut terkuak setelah Sancho lebih dekat dengan Liverpool, dan yang terbaru Jack Grealish berpeluang bergabung dengan Arsenal.

Manchester United berhasil mengunci satu tiket untuk berlaga di Liga Champions musim depan. situasi ini membuat The Red Devils harus berbenah untuk lebih baik lagi dan menambah pemain dengan level yang lebih baik dari saat ini.

Dua nama yang lama menjadi bidikan manajer Setan merah adalah Jack Grealish serta Jadon Sancho. kedua pemain tersebut dikabarkan menjadi bidikan utama Ole Gunnar solskjaer selaku manajer dari Manchester United.

Selain kedua nama tersebut, manajer asal Norwegia itu dikabarkan juga akan mendatangkan pemain di pos bek tengah.

Akan tetapi upaya Solskjaer untuk mendatangkan Sancho serta Grealish terancam gagal. Dilansir Kickers, kedua pemain tersebut lebih tertarik untuk membela klub EPL lainnya. Jack Grealish dikabarkan tertarik untuk membela Arsenal, sementara Jadon Sancho lebih memilih Liverpool dibanding MU.

Grealish ke Arsenal

Setelah kaba mengenai situasi transfer Jadon Sancho yang akan mendarat di Anfield, kini kabar terbaru dari Sky Sports menyebutkan bahwa Jack Grealish akan merapat ke Klub Premier League lainnya, Arsenal.

“jack Grealish kemungkinan besar akan berganti klub musim panas, termasuk Arsenal.” Ujar salah satu Jurnalis dari Sky Sports Kaveh Solhekol.

Solhekol sendiri belum tahu pasti apakah Arsenal sudah melakukan pergerakan dengan menyodorkan penawaran resmi. Akan tetapi Ia menyatakan bahwa Aston Villa tidak akan merelakan salah satu pemain kuncinya itu dengan harga rendah.

“Aston Villa menjelaskan bahwa grealish tidak akan pergi dengan biaya murah. Mereka menegaskan tidak akan melepaskannya dengan biaya kurang dari 80 juta Poundsterling.” Jelasnya.

Arsenal Punya Uang Sebesar Itu?

Seperti yang diketahui bahwa kontrak Jack Grealish dengan Aston Villa sendiri masih tersisa tiga musim kedepan. sementara itu peluangnya untuk pergi dari The Villain masih cukup besar meski biayanya sangat mahal.

“Ada beberapa klub yang mau membayarnya mulai dari 55 hingga 65 Juta Poundsterling. Tapi Aston Villa mengatakan sama sekali tidak tertarik.” Imbuhnya.

Jika melihat situasi di Arsenal saat ini, peluang kepindahan Jack Grealish menuju Arsenal sangat kecil. Pasalnya saat ini klub asal London Utara itu sedang mengalami krisis finansial akibat pandemic COVID19.

Sancho Pilih Liverpool, Grealish Gabung Arsenal, MU?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top