Samuel Eto’o Selamat dari Kecelakaan Mobil

Samuel Eto'o Selamat dari Kecelakaan Mobil

Kabar mengejutkan datang dari mantan pemain Barcelona dan Inter Milan, Samuel Eto’o. Mantan striker tersebut dilaporkan menjaid korban sebuah kecelakaan mobil di wilatah barat negara asalnya, Kamerun. Dilaporkan oleh  France Football, Eto’o sedang dalam perjalanan pulang sebelum mobilnya bertabrakan dengan sebuah bis lokal.

Pria 39 tahun tersebut menderita luka pada kepalanya, namun dia selamat dan sudah berada dalam pengawasan dokter di rumah sakit lokal. Untungnya, meskipun mobil mereka hancur, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Eto’o sendiri merupakan figur yang sangat disegani, baik di negara asalnya maupun dunia. Dia memilki karier yang gemilang selama 22 tahun, dan sempat memprkuat beberapa klub raksasa Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Inter Milan, Chelsea, hingga Everton, sebelum akhirnya pensiun di tahun 2019 silam.

Dia juga menjadi pahlawan bagi negaranya kala berjasa memberikan dua gelar Piala Afrika bagi Kamerun pada edisi 2000 dan 2002. Kini Eto’o menjabat sebagai penasihat khusus untuk Presiden Federasi Sepakbola Kamerun, Ahmad Ahmad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top