Sampdoria Sudah Siap Gagalkan Pesta Juventus Raih Jawara

Sampdoria Sudah Siap Gagalkan Pesta Juventus Raih Jawara

Dalam kesempatan terakhir Juventus akan segera menjuarai kompetisi seri A 2019-2020. Namun hal tersebut kini Sampdoria berupaya untuk menggagalkan sebuah pesta scudetto Juventus. Sampdoria saat ini juga sudah menguatkan tekadnya dalam pencapaiannya menginginkan pesta tersebut ditunda terlebih dahulu.

Dalam kesempatan laga selanjutnya Sampdoria akan berhadapan dengan Juventus pada hari Senin 27 juli 2020. Dari kesempatan pertandingan tersebut jika Juventus berhasil memenangkan atas Sampdoria mereka sudah resmi mengunci gelar scudetto pada musim ini dimilikinya.

Syaratnya Juventus saat ini juga sudah bisa menjadi salah satu jawara pada kompetisi Serie A musim ini. Namun pada kesempatan Juventus saat melawan Udinese mereka harus puas dengan kekalahan yang diterima 1-2. Memang saat itu Juventus dinilai bermain kurang optimal dan harus menerima kekalahan tipis dari Udinese. Namun dalam hal tersebut tidak terdapat alasan apapun jika memang sudah menerima kekalahan.

Tegas Dari Massimo Ferrero

Juventus saat ini memang lah bukanlah lawan yang mudah bagi Sampdoria. Namun sang massimo ferrero menegaskan bahwa timnya Sampdoria tidak akan menyerah begitu saja di tangan Juventus. Meski juga di ketahui Sampdoria saat ini juga tidak memiliki kepentingan apapun jika harus memenangkan dalam laga tersebut.

Pertandingan yang akan digelar di Allianz Stadium kami bukanlah sebuah kurban kambing hitam dari klub siapapun. Dan kami saat ini juga belum memasuki era liburan musim panas. Hal ini diungkapkan oleh masih mau ferrero kepada media publik sepakbola Italia.

Memang sudah jelas beberapa dari kalangan sudah memastikan bahwa Juventus akan memenangkan dalam laga tersebut. Namun saat ini semua keajaiban masih berada di tangan siapapun. Saat ini kami hanya menjalankan tugas secara profesional dan meneruskan tren positif bagi Sampdoria.

Sebuah Tekad Dan Harapan Sampdoria

Niat utama dari Sampdoria saat ini yang terpenting adalah membawa pulang tiga poin penuh. Dan dalam beberapa hari terakhir memang Kami ingin melanjutkan tren positif bagi Sampdoria. Sampai saat ini memang kami hanya bermain secara profesional dalam charger terjadi yang kami inginkan untuk klub.

Nanti kami akan pergi ke Turin dalam rangka kami bermain secara positif dan kami menginginkan sebuah kemenangan. Bedanya ada di sini adalah bermain dalam melawan sebuah klub yang berada di papan atas dan bedanya juga bermain bersama dan yang berada di zona degradasi. Hal ini juga diungkapkan oleh Massimo Ferrero.

Nantinya pasti ada kesan positif tersendiri bagi kami jika memang Sampdoria bisa mengalahkan Juventus di kandangnya sendiri. Dari hal tersebut bisa jadi sebuah permainan yang sangat spesial dari Sampdoria dan kami akan membuat sebuah pernyataan dari hasil pertanian tersebut.

Sampdoria Sudah Siap Gagalkan Pesta Juventus Raih Jawara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top