BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanSami Khedira Ambil Putusan Pensiun Sebagai Pemain

Sami Khedira Ambil Putusan Pensiun Sebagai Pemain

Belasan tahun berkiprah sebagai pemmain profesional, Sami Khedira akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu. Hertha Berlin menjadi klub terakhir yang dibelanya di musim ini.

Kendala cedera yang tidak juga pulih menjadi salah satu alasan pemain berusia 34 tahun itu memutuskan pensiun di musim ini. Meski begitu, Khedira hanya tampil di delapan pertandingan dan memberikan kontribusi dua assist.

Pemain yang memulai karir di VfB Stuttgart tersebut menjadi populer karena penampilan mengesankan bersama Real Madrid dan Juventus. Namun demikian, dirinya banyak bermasalah dengan cedera, yang menghambat perkembangan karirnya.

Meski begitu, Khedira sukses meraih banyak gelar bergengsi, termasuk gelar Bundesliga di musim 2006/07 bersama Stuttgart, satu trofi La Liga bersama Real Madrid, termasuk dua Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, trofi Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Sementara bersama Juventus, Khedira memenangi lima scudetto Serie A, tiga trofi Coppa Italia dan satu Piala Super Italia.

Khedira juga membantu timnas Jerman memenangi Kejuaraan Piala Eropa U-21 di tahun 2009 sebelum mengantar Der Panzer menjuarai Piala Dunia 2014.

Sami Khedira Ambil Putusan Pensiun Sebagai Pemain
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini