Sambut Baik Zidane Kembalinya Marco Asensio Ke Lapangan

Sambut Baik Zidane Kembalinya Marco Asensio Ke Lapangan

Kabar baik untuk Real Madrid, salah satu pemainnya bisa memperkuat El Real kembali. Marco Asensio saat ini sudah dikabarkan bisa merumput kembali dilapangan untuk Real Madrid. Zidane menyambut dengan senang atas kembalinya Asensio dan diharapkan menampilkan performa yang spektakuler.

Sepanjang musim ini Asensio harus absen di bangku perawatan, karena cedera lutut yang dialaminya cukup serius. Waktu yang lama ia harus mengembalikan kondisinya sampai saat ini. Asensio kini sudah sembuh dan bisa bermain saat El Real berhadapan dengan Valencia.

Pemain asal Spanyol ini bermain kala menjadi pemain pengganti di babak kedua saat berhadapan dengan Valencia. Lama tidak merumput, tidak menjadikan Asensio turun dalam performnya. Ia masih bisa mendominasi pertandingan tersebut.

Belum lama ia berada di lapangan, selang 31 detik Asensio berhasil mencetak gol untuk Madrid dan membuat assist untuk gol ketiga ke Real Madrid. Zidane langung memberi pujian dan merasa sangat puas atas penampilannya setelah lama absen ini.

Gol Dan Gol

Zidane terketuk untuk penampilan pemain asal Spanyol ini kala kembali merumput, ia merasa takjub akan gol yang diciptakan oleh Asensio. Zidane juga tidak menyangka bahwa Asensio bisa mencetak gol dalam waktu sesingkat itu.

Kami semua merasa senang melihat Asensio kembali merumput bersama kami, kami juga senang ia sudah pulih atas cedera yang dialaminya. Berbahagia kami pada detik ini, dan Asensio sangat memukau bagi kami dalam mendapat sentuhan bola pertama dan menjadi sebuah gol.

Mungkin inilah yang dinamakan sudah rindu untuk memegang bola setelah kurang lebih delapan bulan ia tidak memegang bola sama sekali. Rasa rindunya ini terjawab setelah ia bisa kembali merasakan atsmosfir dilapangan.

Gol Yang Krusial

Penampilan pertama dengan menuai gol saat berlaga melawan Valencia tersebut dinilai oleh Zidane adalah gol yang sangat krusial. Karena Zidane percaya gol dan assist yang dibuat itu mampu mendongkrak kepercayaan diri Asensio yang sebelumnya absen sudah lama.

Dari torehan ini akan sangat berarti untuk dirinya. Awal yang baik bagi Asesnsio kedepannya, ini akan membuat dirinya semakin yakin lagi bahwa ia masih memiliki kekuatan yang baik dalam implementasi bersama rekan rekannya di klub.

Harapan dari Zidane, semua pemain terpengaruh seperti ini, dan menjadikan tim saya menjadi sangat kuat. Acuan seperti ini harus dimiliki oleh para pemain agar mempunyai rasa kepercayaan yang tinggi dan membentuk karakter dalam diri pemain itu sendiri.

Sambut Baik Zidane Kembalinya Marco Asensio Ke Lapangan
Rebecka

Rebecka

Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top