BerandaLiga ItaliaSalernitana Segera Resmi Rekrut Franck Ribery

Salernitana Segera Resmi Rekrut Franck Ribery

Salernitana segera resmi merekrut Franck Ribery, yang sudah tiba di Salerno untuk menyelesaikan proses perekrutannya ke klub berjuluk I Granata tersebut.

Pemain berusia 38 tahun itu diklaim akan menginap di hotel di teluk Amalfi selama beberapa hari ke depan, menurut klaim dari Calciomercato.

Ribery sudah tiba di Salerno pada hari Senin (6/9) ini, dan peresmiannya diharapkan untuk terlaksana dalam beberapa jam ke depan, dangan klub sudah menjadwalkan konferensi pers di Stadio Arechi pada sore ini waktu setempat.

Menurut warta dari Football-Italia, sang penyerang veteran asal Prancis akan menandatangani kontrak berdurasi setahun, dengan opsi untuk dilanjutkan pada tahun kedua.

Ia memutuskan untuk menetap di Serie A setelah dilepas oleh Fiorentina pada bursa transfer musim panas lalu. Eks bintang Bayern Munich ini sebelumnya telah bermain di Firenze selama dua musim terakhir.

Di musim ini, Salernitana mengawali Serie A dengan dua kekalahan beruntun. Usai takluk 2-3 dari Bologna di Stadio Renato Dall’Ara, mereka dihancurkan dengan skor 0-4 di kandang oleh AS Roma pada pekan kedua.

Salernitana Segera Resmi Rekrut Franck Ribery
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini