BerandaLiga InggrisSalah Diklaim Minta 500.000 pound per pekan dari Liverpool

Salah Diklaim Minta 500.000 pound per pekan dari Liverpool

Liverpool selama beberapa tahun terakhir tentu saja identik dengan penyerang asal Mesir, Mo Salah. Didatangkan dari AS Roma tahun 2017, Salah langsung menjadi pemain terbaik Liverpool dengan torehan 127 gol dan 49 assist dari 206 laga.

Namun masa depannya di Anfield kini berada dalam tanda tanya. Seiring dengan kontraknya yang akan berakhir Juni 2023, Salah mulai bernegosiasi untuk meminta kenaikan gaji. Menurut informasi dari Mirror, pemain 29 tahun tersebut meminta gaji 500.000 per pekan jika Liverpool ingin dirinya bertahan lebih dari kontraknya saat ini.

Salah sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2023 dengan gaji 200.000 pound per pekan. Kendati demikian, dia dikabarkan sudah menarik minat beberapa klub papan atas. Real Madrid menjadi salah satunya, seiring dengan El Real yang sebelumnya sudah sempat dikaitkan dengan Salah.

Peran Salah bersama Liverpool sendiri memang sangat krusial sejak datang dari AS Roma pada Juli 2017 silam. Produktifitasnya di depan gawang berperan besar dalam memberikan satu gelar Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions kepada Liverpool.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini