Salah Dianggap Pemain Egois, Jurgen Klopp Tak Ambil Pusing

Salah Dianggap Pemain Egois, Jurgen Klopp Tak Ambil Pusing

Permainan Mohamed Salah kerp dianggap sangat egois di lini serang Liverpool. akan tetapi hal itu tidak ditanggapi terlalu serius oleh manajer The Reds, Jurgen Klopp. Menurutnya ia justru ingin penyerangnya itu menunjukan keegoisan nya di lapangan.

Mohamed Salah hanya memerlukan satu gol untuk menjadi striker pertama The Reds yang berhasil melesakkan 20 gol di Premier League sejak tiga musim terakhir. Namun hal itu tak serta merta membuat semua pihak puas dengan penampilan sang pemain.

Pasalnya beberapa pihak menganggap bahwa pemain Tim Nasional Mesir tersebut terlalu serakah dan egois dalam mengambil keputusan di lapangan. Akan tetapi Hal berbeda di ungkapkan oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Menurutnya hal itu sangat wajar untuk seorang striker dan justru dibutuhkan.

“Saya Tidak terlalu yakin bahwa ini adalah kompetisi. Namun saya pikir ini masih sehat. Mereka memiliki keinginan mencetak gol, itu sangat normal.” Ujar Klopp pada Tribal Football.

“Ayolah, Dia benar-benar Gila. DIa memiliki catatan yang sangat bagus. Lihatlah, dia berhasil terlibat pada 100 gol kami sejak dia datang kesini (73 gol dan 27 Assist). Itu catatan yang luar biasa.”

Penentu

Lebih lanjut Klopp menerangkan bahwa setiap pemain di posisi lini depan pasti ingin mencetak banyak gol. Menurutnya hal itu sudah menjadi tugas seorang striker dan sangat menentukan hasil laga.

“Kami tidak bisa berada disini saat ini jika mereka tidak bermain pada level itu. mereka ingin membuat gol. Dan yang mereka lakukan sangat jelas, ingin menjadi penentu pertandingan dan itu adalah hal yang pasti dibutuhkan seorang penyerang.” Tegas Klopp.

“Jika Salah satu diantara mereka berhasil memenangkan Golden Boot, itu artinya kami telah membuat banyak gol.” Lanjut Klopp.

Tidak Terganggu

Jurgen Klopp dikenal sebagai manajer yang memberikan kepercayaan penuh kepada para pemainya. Khususnya untuk peran yang ia berikan kepada Mohamed Salah. Sejauh ini ia sama sekali tak terganggu dengan gaya bermain Mohamed Salah selama ini dan justru merasa bahwa timnya sangat terbantu.

“Jika ada hal berbeda, maka saya akan memperlihatkan bahwa hal itu tidak masalah. Namun pada pada akhirnya, kami selalu berbicara bagaimana cara memenangkan laga dan dalam sepakbola kemenanganlah yang dicari.” Pungkasnya.

 

Salah Dianggap Pemain Egois, Jurgen Klopp Tak Ambil Pusing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top