Saha Anggap MU Bodoh Jika Tak Datangkan Harry Kane

Saha Anggap MU Bodoh Jika Tak Datangkan Harry Kane

Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha menyatakan bahwa Setan Merah Cukup bodoh jika melewatkan kesempatan mendapatkan Harry Kane pada musim panas ini. Pasalnya Pria asal Prancis tersebut menilai bahwa Kamu adalah sosok yang bisa membantu The Red Devils mendapatkan kejayaannya kembali.

Manchester United memang sudah lama dikaitkan dengan soso Harry Kane dari Tottenham Hotspurs. Pasalnya selepas kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan di awal musim lalu, United seperti kehilangan mesin golnya.

Di saat yang hampir bersamaan, Harry kane berkali-kali dikabarkan akan meninggalkan White Hart Lane pada musim panas ini. Meski Striker Tim Nasional Inggris tersebut masih memiliki kontrak hingga Juni 2024 mendatang.

Selain itu Kami juga sempat mengeluarkan pernyataan bahwa tidak menutup kemungkinan dirinya akan meninggalkan Spurs. Terlebih sejauh ini Spurs masih jauh dari Progress untuk memenangkan EPL.

Bodoh

Sudah tidak diragukan Lagi, Harry Kane memang memiliki ketajaman dalam mencetak gol di atas rata-rata. Meski bermain di klub papan tengah seperti Spurs, ia berhasil mencatatkan namanya dalam persaingan menjadi Top Skor setiap musimnya.

Louis Saha sendiri mengaku sangat terkesan dengan penampilan dan ketajamanan yang ditunjukan oleh Harry Kane. Ia telah mengoleksi penghargaan sepegao  pencetak gol terbanyak 2 kali. Hanya saja musim ini peluangnya untuk mendapatkan kembali gelar Individu tersebut hampir dipastikan sirna karena ia mengalami cedera.

Dengan catatan tersebut Saya sangat yakin untuk mendatangkannya seandainya ia adalah manajer United.

“Saat Anda memberikannya (Harry Kane). Dia adalah Penyerang yang sangat tepat. Saat anda mengetahui berapa jumlah gol yang ia cetak selama karirnya, saya pikir sangat bodoh jika tidak menginginkannya.” Kata Saha pada Compare Bet.

Gelar

Dalam satu decade terakhir Manchester United memang belum memiliki penyerang yang haus gol. Terakhir mereka memiliki van Persie yang didatangkan dari Arsenal.

Saha menilai bahwa Kane harus di boyong oleh Manchester United. menurutnya, Kane adalah sosok yang akan sangat membantu upaya setan Merah untuk mendapatkan gelar.

“Dia Striker yang memiliki kualitas diatas rata-rata. Saya tahun Werner masih muda, namun dia (Kane) adalah pencetak gol yang handal. Dia jelas memiliki potensi itu. kami harus seegera bangkin dan membutuhkan setidaknya 30 gol untuk memperbesar peluang meraih gelar.” Pungkas Saha.

 

Saha Anggap MU Bodoh Jika Tak Datangkan Harry Kane
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top