BerandaLiga InggrisSadio Mane Bawa Liverpool 6 Besar

Sadio Mane Bawa Liverpool 6 Besar

Sadio Mane menjadi pahlawan setelah membuka gol bagi kemenangan Liverpool atas Southampton dengan skor 2-0, Minggu (9/5) dinihari WIB tadi. Satu gol lain diciptakan dari tendangan keras Thiago Alcantara menit 90 laga.

Hasil ini membawa Liverpool merangsek di posisi 6 dengan nilai 57 dari 34 laga. Hanya berjarak 1 angka dari West Ham di poisis kelima dan enam angka dari zona champions yang diduduki Leicester City dengan 63 angka.

The Reds jelas mendominasi jalannya laga. Mane berpluang di menit 10 sayang masih meninggi di atas gawang Fraser Forster. Mo Salah dan Wijnaldum juga dapat peluang sayang keduanya belum maksimal merubah skor. Tim tamu punya kesempatan emas saat menit 71 Ibrahima Diallo menembak dari dalam kotak, untung Alisson masih tepat di posisinya untuk halau usaha tersebut.

The Saint kini terpuruk di posisi 16 klasemen dengan 37 poin dari 34 laga.

Liverpool FC – Southampton FC 2-0 (1-0)

Goals: Sadio Mane (31), Thiago Alcantara (90)

Booked: Redmond

Liverpool: Alisson; Alexander Arnold, N. Phillips, R. Williams, A. Robertson; Thiago, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Jota, Mane

Southampton: Forster; Walkers-Peters, Bednarek, Vestergaard, J. Stephens; Walcott, Prowse, S. Armstrong, Redmond; C. Adams, Tella

Sadio Mane Bawa Liverpool 6 Besar
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini