Sabitzer Masuk dalam Daftar Incaran Tottenham Hotspur

Sabitzer Masuk dalam Daftar Incaran Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur nampaknya sudah mulai menyusun rencana mengenai pergerakan mereka di bursa transfer, dan nama yang mencuat adalah gelandang bintang RB Leipzig, Marcel Sabitzer.

Sang pemain tim nasional Austria itu nyatanya sudah masuk dalam radar tim raksasa Premier League tersebut sejak bulan Maret lalu, ketika kedua klub berhadapan pada pentas Liga Champions.

Pelatih Jose Mourinho menginginkan jasanya di skuat, namun sayang harganya pada saat itu adalah bernilai 50 juta euro.

Dengan kontrak yang akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun 2022 mendatang, maka Leipzig mungkin akan dipaksa untuk melepasnya pada tahun depan, jika tak segera mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak pada musim ini, daripada kehilangannya secara gratis setahun kemudian.

Sabitzer sendiri kabarnya bersedia untuk pindah ke klub London Utara tersebut, berdasarkan keterangan dari jurnalis olahraga Bild, Christian Falk, dan Spurs bersedia untuk menaikkan gajinya, yang saat ini hanya bernilai 6 juta euro per musim.

Pada saat ini, sang pemain berusia 26 tahun itu masih fokus untuk membantu Leipzig untuk finis di posisi terbaik di Bundesliga. Mereka berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan torehan 28 poin, terpaut dua angka dari sang juara bertahan Bayern Munich yang menjadi pemuncak.

Sabitzer juga turut andil di Liga Champions meski tak mencetak gol, hanya sebuah assist, dari lima kali bertanding di babak grup. Skuat asuhan Julian Nagelsmann itu lolos dari Grup H sebagai runner-up usai mengalahkan Manchester United dengan skor 3-2 pada pekan penutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top