Sabar, Usaha Manchester United Datangkan Jadon Sancho

Sabar, Usaha Manchester United Datangkan Jadon Sancho

Kini, rencana Manchetser United mendatangkan Jadon Sancho belum luntur. Bahkan mereka masih bersabar untuk memboyong sang pemain. Rencananya, mereka memboyong sang pemain pada musim panas nanti.

Seperti diketahui, Manchester United memiliki agenda pada bursa transfer. Sejak awal musim, mereka selalu dikaitkan dengan Jadon Sancho. Sang pemain dinilai menjadi solusi bagi MU. Mereka akan memproyeksikannya sebagai solusi atas tumpulnya lini serang.

Kemudian, kabar transfer tersebut mulai mengendur. Dalam beberapa pekan terakhir, mereka goyah untuk mendatangkan sang pemain.

Minat mereka terhadap pemain berusia 21 tahun tersebut menjadi menghilang. Hal tersebut dikarenakan pihak Dortmund mematok harga yang tinggi. Sehingga mereka tidak mampu untuk menembusnya dari Signal Iduna Park.

Rumor tersebut kemudian diungkap oleh The Daily Mail. Manchester United ternyata masih menaruh hati pada Jadon Sancho. Mereka akan terus menunggu sang pemain pada musim panas nanti. Bahkan mereka sudah menyiapkan sejumlah rencana untuk mendatangkan sang pemain.

Minta Harga Pemain Turun

Salah satunya adalah menunggu harga sang pemain turun. Sehingga sabar menunggu adalah solusi terbaik bagi mereka.

Pihak Dortmund membandrol Jadon Sancho sebesar 110 juta euro. Harga tersebut dinilai sangat mahal bagi Manchester United. Maka dari itu, mereka akan segera melakukan komunikasi dengan Dortmund. Mereka ingin Dortmund menurunkan harga pemain asal Inggris tersebut.

Sabar, Usaha Manchester United Datangkan Jadon Sancho

Hal tersebut dikarenakan munculnya pandemi virus corona. Sebab, pandemi tersebut membuat neraca keuangan klub menjadi tidak stabil. Bahkan kondisi tersebut tidak hanya dialami oleh MU. Melainkan hampir semua klub di dunia.

Sehingga Dortmud yakin bahwa MU mengalami kondisi tersebut. Hal itu yang kemudian akan dimanfaatkan oleh MU. Mereka meminta Dortmund agar menurunkan pemainnnya tersebut. Atau mereka harus bersabar untuk menunggu waktunya tiba.

Namun bagi Dortmund, mereka tidak melakukan itu. Mereka tetap keras kepala dan tidak akan menurunkan Jadon Sancho. Bahkan Dortmund tetap menjual pemainnya dengan harga normal.

Tidak Buru-Buru Jual Jadon Sancho

Sementara itu, Dortmund dinilai tidak buru-buru dalam menjual pemainnya. Sebab, peminat sang pemain cukup banyak selama ini. Banyak klub yang berusaha untuk mendatangkannya.

Bahkan mereka disebut siap mempertahankan Jadon Sancho. Paling tidak selama satu musim ke depan. Hal itu terjadi apabila tidak klub yang tidak bisa memenuhi tuntutan Dortmund.

Sedangkan dengan kontrak Jadon Sancho juga akan berakhir. Masa baktinya di Signal Iduna Park akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Sabar, Usaha Manchester United Datangkan Jadon Sancho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top