Ryan Giggs Ditangkap Polisi Karena Kasus Penganiayaan

Ryan Giggs Ditangkap Polisi Karena Kasus Penganiayaan

Federasi Sepak Bola Wales (FAW) telah membatalkan konferensi pers pada hari Selasa (3/11) ini, setelah Ryan Giggs ditangkap oleh polisi karena dugaan kasus penganiayaan.

Giggs seharusnya menghadiri konferensi pers dan mengumumkan skuat untuk laga persahabatan kontra Amerika Serikat kemudian dua laga UEFA Nations League kontra Republik Irlandia dan Finlandia pada bulan November ini.

Namun demikian, berdasarkan warta yang beredar di Inggris pada pengujung hari Senin (2/11) kemarin waktu setempat, sang legenda Manchester United ini ditangkap karena dugaan kasus penganiayaan.

Dalam pernyataan resminya, FAW mengatakan: “FAW mengetahui insiden yang dituduhkan kepada manajer tim nasional, Ryan Giggs. FAW tidak akan memberikan komentar lebih lanjut untuk hal ini.”

Surat kabar The Sun mengatakan bahwa kepolisian memanggil sang pelatih berusia 46 tahun pada hari Minggu malam setelah adanya laporan ketidaknyamanan dari para tetangga.

Lebih lanjut, mereka mengklaim bahwa Giggs ditangkap serta ditanyakan karena dugaan menganiaya tubuh kekasihnya hingga terluka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top