BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanRummenigge: Bayern Tak Akan Mampu Datangkan Erling Haaland

Rummenigge: Bayern Tak Akan Mampu Datangkan Erling Haaland

Pendapat menarik diutarakan oleh mantan CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenige. Legenda Timnas Jerman tersebut berpendapat jika Bayern tidak akan mampu bersaing untuk mendatangkan striker bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland musim panas 2022 mendatang.

Rummenige menyoroti besaran permintaan gaji Haaland yang kabarnya mencapai 50 juta euro per musim akibat campur tangan sang agen, Mino Raiola. Rumornya, tuntutan gaji tersebut juga yang membuat Chelsea mundur dan memilih Romelu Lukaku di musim panas 2021 silam.

“Haaland pasti akan memiliki banyak peminat yang siap bersiang untuknya. Namun akhirnya, klub yang mampu memberi gaji tertinggi yang menang. Saya tidak bisa membayangkan dirinya bertahan di Liga Jerman, bahkan Bayern tak akan mampu merekrutnya,” ujar Rummenige kepada AS.

Perlu diketahui, pemain dengan besaran gaji tertinggi di Bayern saat ini adalah Robert Lewandowski, yang ‘hanya’ mendapat 21 juta euro per musim. Bayern sendiri sempat dirumorkan tertarik merekrut Haaland. Namun jumlah gaji yang diminta kabarnya membuat Die Roten mengalihkan pandangan mereka ke target lain, yakni striker Chelsea, Timo Werner.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini