BerandaLiga InggrisRudiger Ditawari Kontrak Besar oleh Real Madrid

Rudiger Ditawari Kontrak Besar oleh Real Madrid

Antonio Rudiger disebut-sebut mendapat tawaran kontrak besar oleh Real Madrid. Sang defender memang sedang berada di persimpangan karena belum menandatangani kontrak baru bersama Chelsea.

Bek berusia 28 tahun itu memang cukup ramai diberitakan akan cabut dari Stamford Bridge. Pasalnya, dia belum menandatangani kontrak baru yang ditawarkan oleh The Blues.

Dengan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, bek Timnas Jerman itu sah-sah saja jika berbicara dengan klub mana pun. Dengan salah satunya adalah Real Madrid.

Melansir laporan dari Sportsmole, Los Blancos ingin memboyong Rudiger dari Stamford Bridge. Bahkan menurut sumber yang sama, dikatakan tawaran gaji besar sudah disiapkan.

Tawaran gaji sebesar 6,8 juta poundsterling per tahun dikabarkan sudah disiapkan oleh manajemen Real Madrid untuk mantan bek AS Roma itu.

Belum diketahui apakah sang pemain tersanjung dengan tawaran tersebut. Namun baru-baru ini, dirinya mengindikasikan ingin tetap di Stamford Bridge.

“Tentu saja saya merasa tersanjung. Namun, saya punya kewajiban untuk main bagus di sini. Saya harus membuktikan diri di setiap laga dan tidak terdistraksi oleh rumor. Saya merasa baik saja di Chelsea, tempat saya sekarang, jadi itu cocok untuk saya,” katanya dalam konferensi pers.

Sejak membela Chelsea pada musim panas 2017, Rudiger sendiri sudah mencatat 159 laga di semua kompetisi. Dengan raihan satu gelar Liga Champions, satu gelar Liga Inggris, satu gelar Liga Europa, dan satu gelar Piala FA.

Rudiger Ditawari Kontrak Besar oleh Real Madrid
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini