BerandaLiga InggrisRudiger Dikabarkan Berminat Gabung Bayern Munchen

Rudiger Dikabarkan Berminat Gabung Bayern Munchen

 

Sosok bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger bisa jadi benar-benar merapat ke Bayern Munchen pada musim 2021/22 mendatang. Hal ini sehubungan dengan informasi yang menyatakan jika pemain Timnas Jerman tersebut cukup tertarik dengan kemungkinan memperkuat Bayern selepas kontraknya berakhir bersama Chelsea pada 30 Juni 2022.

Kabar ini diinformasikan oleh Christian Falk, yang merupakan pimpinan dari Sport Bild. Menurut informasi dari Falk, Rudiger kecewa dengan tawaran kontrak baru Chelsea yang ‘hanya’ ada di angka 8,5 juta euro per musim.

Rudiger diklaim ingin mendapatkan gaji 10 juta euro per musim, dan menurut Falk, Bayern tidak keberatan untuk memenuhi permintaan Rudiger. Satu-satunya kendala adalah situasi kontrak Niklas Sule, yang juga akan habis pada 30 Juni 2022. Namun diyakini jika Sule hingga kini belum sepenuhnya yakin untuk menambah masa baktinya di Allianz Arena.

Besaran gaji 10 juta euro per musim untuk pemain sekelas Rudiger memang cukup masuk akal. Semenjak membela Chelsea dari AS Roma pada musim panas 2017, sosok Rudiger hampir tidak tergantikan. Bahkan musim 2021/22 ini dia tidak pernah absen dan selalu bermain penuh di delapan laga Chelsea di semua kompetisi.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini