BerandaLiga InggrisRoy Hodgson Mundur, Crystal Palace Incar Frank Lampard

Roy Hodgson Mundur, Crystal Palace Incar Frank Lampard

Nama mantan manajer Chelsea, Frank Lampard kembali mencuat ke permukaan. Hal ini seiring dengan dirinya yang dikabarkan menjadi favorit untuk mengisi posisi manajer di salah satu klub Liga Inggris, Crystal Palace musim depan.

Dilaporkan oleh Talksport, Lampard berada di posisi teratas untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan oleh Roy Hodgson di Palace. Hodgson sendiri secara mengejutkan memutuskan untuk pensiun sebagai manajer setelah 45 tahun kariernya di berbagai klub Liga Inggris. Jurnalis Italia, Fabrizio Romano juga menyatakan apabila negosiasi antara Lampard dan Palace sedang berjalan.

“Crystal Palace sedang bernegosiasi dengan Lampard untuk menjadi manajer mereka musim depan. Kandidat lain adalah pelatih Slavia Praha, Abdallah Sima. Akan tetapi di antara keduanya, Lampard masih menjadi favorit,” ujar Romano lewat twitter pribadinya.

Lampard sendiri saat ini masih menganggur setelah dipecat Chelsea pada Januari 2021 silam. Jika tepilih, maka Palace akan menjadi klub Liga Inggris kedua yang dia tangani setelah Chelsea. Sebelumnya dia hanya pernah melatih klub Championship, Derby County di musim 2018/19.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini