Rousaud: Messi Tidak Mengejar Gaji

Rousaud: Messi Tidak Mengejar Gaji

Banyak pihak salah mengartikan rumor kepindahan Lionel Messi dari Barcelona dengan status uang besar. Menurut Emili Rousaud, kandidat presiden klub Catalan hal itu salah besar!

Dalam sebuah wawancara dengan media lokal, AS, sang kandidat menyebut demikian, “Messi tidak mengejar uang atau gaji. Dia tidak mencari popularitas. Yang dia inginkan hanyalah trofi. Itu yang sekarang tidak didapatnya di sini.”

Menurut Rousaud, Messi menjadi pemain termahal dunia dan sudah mendapat semuanya di Barcelona. “Saat ini dia hanya inginkan klub kembali berjaya. Namun secara jujur harus diakui sekarang semuanya sulit. Maka rumor kepindahannya murni terkait persoalan itu. Bukan masalah uang seperti perkiraan orang banyak.”

Rousaud menilai, gaji Messi yang besar sekarang tentu menyulitkan klub. “Dia mendapat bagian yang besar, dan tentu sekarang ini sulit membayarnya penuh. Oleh sebab itu, kita harus duduk bersama dan bicara. Harus ada program yang menarik hatinya, membuatnya komitmen. Rundingkan semuanya dengan tepat dan hasilnya akan dinikmati bersama.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top