Ross Barkley Masih Punya Asa di Chelsea?

Ross Barkley Masih Punya Asa di Chelsea?

Mantan pemain Chelsea, Craig Burley mengungkapkan bahwa salah satu gelandang milik The Blues, Ross Barkley diminta untuk terus memberikan kontribusinya kepada Klub. Hal itu diperlukan untuk tetap menjaga peluangnya bertahan di Stamford Bridge dan mendapatkan posisi di skuad Utama The Blues musim depan.

Barkley berhasil menyumbangkan gol saat Chelsea bersua dengang Leicester City dalam lanjtan babak perempatfinal Piala FA beberapa waktu lalu. Dan gol tinggal yang dihasilkan tersebut sudah cukup membawa The Blues melaju ke babak Semifinal.

Di pertandingan semifinal yang akan dimainkan di Wembley Stadium, CHelsea akan bertemu dengan Manchester United. pertemuan ini sekaligus menjadi pertemuan kelima dengan klub berjuluk setan merah itu (Termasuk 2 laga Pra Musim).

Bahkan Mantan pemain Leicester tersebut juga menyumbangkan 2 assist bagi Chelsea saat berhadapan dengan The Toffees sebelum kompetisi ditunda.

Merubah Ritme Permainan

Menurut Burley pelatih Chelsea, Frank Lampard sangat mengagumi pemain 26 tahun tersebut. menurutnya salah satu alasan Lampard menyukai Barkley adalah karena sang pemain bisa menjadi faktor pembeda dalam sebuah laga.

“Saya rasa Lampard sangat menyukainya (Barkley). Dia tahu bahwa Barkley bisa memberikan perbedaan dalam permainan Chelsea.” Ujar Burley pada ESPN FC.

Memiliki Masa Depan

Lebih Lanjut Burnley menilai bahwa Frank Lampard masih menantikan performa konsisten dari Barkley. Pemain yang juga masuk di Tim Nasional Inggris itu harus bisa memberikan kontribusinya jika masih ingin berada di London Utara.

“Saya pikir dia hanya membutuhkan Konsistensi saja. Dia sangat hebat dalam mencetak gol meski seorang gelandang.”

Dan saya tidak pernah berpikir bahwa kemampuannya terus menurun. Karena dia bermain dan mengubah pertandingan. Sama seperti yang dilakukan menghadapi Leicester.”

“Saya rasa ia masih memiliki peluang untuk melanjutkan karirnya menjadi lebih baik dan kembali menjadi andalan.” Pungkas Burley.

Barkley memang tersisih dari skuad Chelsea sejak kedatangan N’Golo Kante, Jorginho dan beberapa pemain muda lainnya. Oleh karena itu jika ia masih menginginkan tempat di skuad utama dan mendapatkan jam bermain regular maka ia harus bisa tampil impresif dan konsisten.

Ross Barkley Masih Punya Asa di Chelsea?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top