Ronaldo Ubah Gaya Rambut di Tengah Masa Karantina COVID-19

Ronaldo Ubah Gaya Rambut di Tengah Masa Karantina COVID-19

Cristiano Ronaldo memamerkan penampilan yang segar dan baru di media sosial, dengan memperbarui gaya rambutnya.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun pribadinya di Instagram, sang mega bintang Juventus terlihat sedang melaksanakan latihan demi menjaga kebugarannya.

Namun ada yang berbeda dari pemandangan tersebut. Ronaldo kini tidak lagi memiliki gaya rambut yang stylish, melainkan berkepala botak.

Entah apa yang ada di pikirannya, namun ini mungkin berkaitan dengan penyakit COVID-19 yang dideritanya sejak pekan lalu.

Dalam pesan yang disisipkan pada unggahan video tersebut pun, CR7 memberikan motivasi kepada para pengikutnya di media sosial.

“Kesuksesan tidaklah diukur oleh apa yang telah Anda raih, melainkan apa yang telah Anda lalu,” tulisnya dalam caption.

Sang striker berusia 35 tahun memang sudah menjalani masa isolasi mandiri sejak divonis positif terjangkit virus corona pada pekan lalu.

Imbasnya, CR7 tak bisa membantu Juventus dalam dua pertandingan terakhir, yaitu kontra Crotone dan yang teranyar, adalah kemenangan 2-0 atas Dynamo Kyiv di Liga Champions.

Ia masih memiliki waktu untuk pulih pada pekan ini agar bisa berjumpa dengan musuh bebuyutannya, Lionel Messi, pada pertandingan kedua babak grup Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top