Ronaldo Masih Percaya Berpegang Dari Niat Awal Abel Xavier

Ronaldo Masih Percaya Berpegang Dari Niat Awal Abel Xavier

Salah satu hal terpenting yang membuat pedoman untuk Ronaldo saat ini. Hingga dirinya bisa sukses dalam karirnya, dan menjadi salah satu pemain terbaik kelas dunia. Ronaldo tidak selalu puas atas pencapaiannya, dan dia selalu ingin berkembang dan menjadi lebih baik lagi.

Hal ungkapan tersebut diungkapkan oleh salah satu rekan atas setimnya di timnas Portugal. Abel Xavier selalu memberikan dukungan kepada dirinya dalam setiap apa yang ingin dicapainya. Dan Xavier sendiri percaya bahwa dia bisa menjadi pemain kelas dunia ini berkat sifatnya tersebut.

Torehan atas karir Ronaldo di Premier League juga menjadi salah satu torehan terbaiknya bersama Manchester United. Ronaldo bersama United sudah enam tahun lamanya. Dia sudah berhasil menyumbangkan tiga trofi Premier League, dua Piala Liga, satu FA Cup dan satu Liga Champions.

Penampilan gemilang dari seorang Christiano Ronaldo masih berlanjut sampai dia pindah di Real Madrid. Di Real Madrid Ronaldo juga berhasil memberikan sejumlah torfi dan gelar individu. Dan saat ini Ronaldo menjadi bagian dari Juventus, tentang masa depan apakah yang akan dilakukannya nanti.

Tidak Selalu Merasa Puas

Jika Ronaldo masih berpegang kukuh pada niat awalnya, pasti dia akan menjadi salah satu pemain terbaik kelas dunia, meskipun diusianya saat ini sudah terbilang tidak muda lagi. Namun ia masih akan terus berkembang dan selalu tidak merasa puas akan prestasinya.

Ronaldo bisa saja terus menjadi salah satu pemain andalan dari satu klub. Akan tetapi ini adalah bukan tipe dari orang ini. Karena ia selalu tidak bisa merasa puas dan selalu berhijrah ke satu tempat ke tempat lain. Itu terjadi dan dia sampai saat ini terus berpindah-pindah.

Pemain Ronaldo ini adalah sosok untuk menjadi pemain pemenang. Mentalnya saat ini sudah tertata dengan baik. Dia selalu tidak bisa berada dalam zona nyaman. Hal ini juga diungkapkan oleh Xavier ke beberapa media public sepakbola.

Tetap Fokus

Christiano Ronaldo saat ini sudah tidak berada pada usia muda lagi. Usianya saat ini sudah mencapai 35 tahun. Akan tetapi tidak mengurangi sedikitpun rasa dari permainannya berubah. Dia masih bisa focus dari pertandingan ke pertandingan.

Saat ini Ronaldo masih menunjukkan dedikasinya kepada Juventus untuk terus membuat klub yang dibelanya menjadi salah satu jawara pada kompetisi tersebut. Dan hal ini terjadi kepada Juventus, tim ini tetap mendominasi untuk bisa meraih targetnya.

Saya sangat kenal dengan Ronaldo, dari saya masih bermain bersamanya di timnas Portugal. Ronaldo sangat cepat sekali dalam menjalin hubungan bersama rekan rekannya setim. Dia saat ini masih kuat dan masih mempunyai mental yang sangat bagus, masih ada gelar yang ingin dia capai saat ini.

Ronaldo Masih Percaya Berpegang Dari Niat Awal Abel Xavier

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top