BerandaLiga ItaliaRonaldo Marah-Marah Cetak Hat-trick, Juventus Menang

Ronaldo Marah-Marah Cetak Hat-trick, Juventus Menang

Cristiano Ronaldo nampaknya melepaskan amarahnya ke gawang Cagliari, yang dibobolnya tiga kali untuk memberikan kemenangan 3-1 kepada Juventus di Sardegna Arena, Senin (15/3) dini hari WIB.

Sang mega bintang menjadi sasaran utama atas kegagalan Bianconeri melenggang ke babak perempat final Liga Champions, karena kalah agresivitas gol tandang dari FC Porto.

Kritikan deras hingga rumor kepergiannya pun mengalir deras belakangan, ia menjawabnya dalam waktu 10 menit setelah laga berjalan di Sardinia.

Juan Cuadrado mengeksekusi sepak pojok dan berhasil ditanduk dengan sempurna oleh sang mega bintang, sebelum menggandakannya lewat eksekusi penalti pada menit ke-25, usai dilanggar oleh kiper Cagliari, Alessio Cragno.

Tujuh menit kemudian, Ronaldo mendapatkan operan dari Federico Chiesa yang beraksi dengan ciamik dari sisi kiri lapangan, dan diselesaikan dengan sebuah sepakan keras kaki kiri oleh sang penyerang timnas Portugal tersebut.

Namun agresivitas Juventus mengendur setelah itu, hingga pada babak kedua, tepatnya menit ke-61, Isolani berhasil mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan melalui Giovanni Simeone.

Lima menit kemudian situasi memanas setelah para pemain Cagliari mendesak wasit karena Joao Pedro dilanggar di kotak penalti, namun sang pengadil tidak bergeming.

Juventus akhirnya sukses untuk meraih tiga poin penuh, menjaga ketertinggalan dari Inter Milan tetap 10 poin, dan mencatat lima laga beruntun tanpa kekalahan di Serie A.

Cagliari 1-3 Juventus – (Giovanni Simeone 61’; Cristiano Ronaldo 10’, 25’ [p], 32’)

Susunan Pemain

Cagliari (3-5-2): Cragno; Ceppitelli (Klavan 69’), Godin, Rugani (Pereiro 80’); Zappa (Asamoah 69’), Marin, Duncan (Deiola 80’), Nainggolan, Nandez; Pedro, Simeone (Cerri 80’).

Juventus (4-4-2): Szczesny; Cuadrado (Frabotta 83’), De Ligt, Chiellini (Bonucci 70’), Sandro (Bernardeschi 34’); Kulusevski, Danilo, Rabiot, Chiesa (Arthur 83’); Ronaldo, Morata (McKennie 70’).

Ronaldo Marah-Marah Cetak Hat-trick, Juventus Menang
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini