BerandaLiga ItaliaRonaldo Hengkang, Juventus Incar Eden Hazard

Ronaldo Hengkang, Juventus Incar Eden Hazard

Juventus kini mengincar Eden Hazard dari Real Madrid, seiring dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada hari Jumat (27/8) kemarin.

The Red Devils telah mengumumkan kesepakatan transfer dengan Si Nyonya Tua, yang kini memiliki lubang besar di lini serangnya untuk diisi.

Sejumlah nama sudah masuk dalam daftar incaran, dan Marca merilis kabar teranyar bahwa Hazard adalah pemain ideal untuk menggantikan Ronaldo di Turin.

Klub raksasa Serie A itu pun sudah melakukan pendekatak peada Los Blancos, namun hanya bersedia untuk menggunakan jasanya dengan status pinjaman.

Sejak bergabung dari Chelsea pada musim panas tahun 2019, karier sang penyerang berusia 30 tahun itu di Santiago Bernabeu bisa diulas dengan satu kata: cedera.

Ia sudah kembali bermain reguler pada musim ini di bawah asuhan Carlo Ancelotti, dengan menjadi starter pada dua laga pembuka La Liga, namun selalu ditarik keluar di awal babak kedua dalam pertandingan-pertandingan tersebut.

Madrid pun bisa jadi akan melepasnya di sisa bursa transfer musim panas ini, mengingat mereka sedang mengupayakan transfer Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Dengan posisi Karim Benzema yang sudah jelas menjadi andalan dan kembalinya Gareth Bale, maka peran Hazard pun sangat diragukan.

Ronaldo Hengkang, Juventus Incar Eden Hazard
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini