Ronaldo Hempaskan Crotone, Juventus Rengkuh Tiga Poin

Ronaldo Hempaskan Crotone, Juventus Rengkuh Tiga Poin

Cristiano Ronaldo menjadi alasan Juventus berhasil kembali ke trek kemenangan melalui dwigolnya dalam pertandingan kontra Crotone, Selasa (23/2) dini hari tadi WIB.

I Bianconeri tengah berada dalam tren buruk setelah menderita dua kekalahan beruntun kontra Napoli dan FC Porto, namun berhasil mengakhirinya ketika kembali berlaga ke Allianz Stadium semalam.

Berbagai peluang sudah dimiliki sejak menit-menit pertama, namun tidak ada yang berbuah karena kesialan dalam mengeksekusi kans dan juga kegemilangan Alex Cordaz di bawah mistar gawang Crotone.

Namun kemalangan dalam mencetak gol itu akhirnya terpecahkan pada menit ke-38 ketika Ronaldo mendapatkan umpan memanjakan dari Alex Sandro yang diselesaikan oleh kepalanya.

Itu merupakan gol ke-17-nya di Serie A pada musim ini; ia pun menyamai torehan gol Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Namun sebelum jeda turun minum, Ronaldo telah mencetak gol keduanya. Lagi-lagi melalui tandukan setelah menerima umpan dari Aaron Ramsey.

Upaya pada awal babak kedua gagal berbuah gol untuk Ronaldo, namun Weston McKennie sukses mencetak gol ketiga yang muncul di dalam kotak penalti dalam situasi sepak pojok pada menit ke-66.

Terakhir, Ramsey punya peluang untuk mencetak gol keempat bagi Juventus, namun Cordaz berhasil mementahkannya meski tidak menyelamatkan Crotone dari kekalahan.

Juventus 3-0 Crotone – (Cristiano Ronaldo 38’, 45+1’, Weston McKennie 66’)

Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Buffon; Danilo, De Ligt, Demiral, Alex Sandro (Frabotta 85’); Chiesa (Di Pardo 85’), Bentancur (Fagioli 69’), Ramsey (Bernardeschi 75’), McKennie; Kulusevski (Morata 75’), Ronaldo.

Crotone (3-5-2): Cordaz; Magallan, Golemic, Luperto (Marrone 46’); Pedro Pereira, Messias, Molina (Zanellato 71’), Vulic, Reca; Ounas (Simy 71’), Di Carmine.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top