Ronaldo Dua Gol, Juventus Pesta Gol di Markas Parma

Ronaldo Dua Gol, Juventus Pesta Gol di Markas Parma

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam pesta gol Juventus di markas Parma pada giornata ke-13 Serie A Italia, Minggu (20/12) dini hari WIB tadi. Laga Parma vs Juventus dihelat di Stadion Ennio Tardini.

Juventus langsung tancap gas dengan gol pertama dicetak oleh Dejan Kulusevski pada menit ke-23. Winger asal Swedia itu berhasil menyelesaikan umpan datar dari Alvaro Morata.

Hanya tiga menit berselang, giliran Cristiano Ronaldo yang menggandakan skor untuk Si Nyonya Tua. Lagi-lagi, Morata menjadi aktor di balik gol ini.

Parma mencoba keluar dari tekanan dengan mencoba menyerang pertahanan Bianconeri. Tapi itu malah menjadi malapetaka bagi tuan rumah, Juventus mencetak gol ketiga lewat serangan balik.

Aaron Ramsey yang mengendalikan permainan meneruskan umpan matang yang diteruskan oleh Ronaldo. Mega bintang Portugal itu mencetak gol keduanya di laga ini.

Jelang laga berakhir, Morata akhirnya bisa mencetak gol atas namanya sendiri. Tepat menit ke-85, tandukan striker Timnas Spanyol itu memastikan kemenangan 4-0 untuk Juventus.

Dengan pesta gol 4-0 di markas Parma, Juventus duduk di urutan ketiga klasemen sementara Serie A Italia. Mereka kini hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen, AC Milan.

Parma vs Juventus 0-4

Susunan Pemain

Parma: Sepe; Iacoponi (Busi 60), Alves, Osorio, Gagliolo; Kucka (Cyprien 60), Hernani, Kurtic (Brugman 85), Sohm; Gervinho (Karamoh 46); Cornelius (Inglese 60)

Juventus: Buffon; Danilo, Bonucci (Cuadrado 75), De Ligt, Alex Sandro; Kulusevski, McKennie (Portanova 75), Bentancur, Ramsey (Bernardeschi 68); Morata, Cristiano Ronaldo (Chiesa 82)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top