Ronaldo Dikaitin Bakal Kembali ke Real Madrid

Ronaldo Dikaitin Bakal Kembali ke Real Madrid

Cristiano Ronaldo diisukan kembali ke Real Madrid dalam waktu dekat ini. Kondisi finansial Juventus (pemilik Ronaldo saat ini) sedang tidak stabil dan butuh pemasukan lebih agar tidak kekurangan duit.
Rumor Ronaldo kembali ke Madrid berawal dari diundangnya sang bintang untuk menyaksikan laga Los Merengues saat El Clasico melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, 1 Maret lalu. Ronaldo mendapat kursi di tribune VVIP stadion. Hal inilah yang membuat Ronaldo diisukan kembali ke Madrid.
Bahkan saja, Ronaldo disebut-sebut siap kembali dan bahkan ada yang bilang sudah melakukan komunikasi secara intens dengan presiden Florentino Perez. Dia juga berbagi kegembiraan saat di Bernabeu, seperti diklaim dari Marca.
Situasu Juventus saat ini, atau Serie A secara keseluruhan juga berpengaruh dengan rencna kepindahan Ronaldo. Adanya pandemi saat ini memang menyusahkan semua klub di segi finansial. Juventus pun finasialnya terdampak dari pandemi ini.
Pemain berusia 35 tahun itu tampaknya sudah jarang tersenyum di Juventus karena mendapat pengurangan alias pemotongan gaji sesuai kebijakan klub. Ini bisa dimanfaatkan oleh Madrid jika ingin membawa kembali Ronaldo ke Bernabeu.
Madrid bisa memanfaatkan kondisi keuangan Juventus. Pihak La Vecchia Signora juga dirasa bakal menjual Ronaldo karena tuntutan gaji pemain. Jika menjual Ronaldo, maka beban keuangan Juve bakal berkurang.
Tapi belum ada kabar lanjutan dari saga ini. Bisa saja Ronaldo kembali ke Bernabeu seperti yang santer dibicarakan. Namun, kemungkinan bintang asal Portugal itu untuk bertahan juga ada. Kita lihat nanti kelanjutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top