BerandaLiga InggrisRonaldo Datang, Neville Pesimis dengan Man United

Ronaldo Datang, Neville Pesimis dengan Man United

Cristiano Ronaldo sudah datang kembali ke pelukan Manchester United jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021. Namun hal tersebut ternyata masih membuat Gary Neville merasa pesimis.

Mantan pemain yang juga jadi salah satu legenda hidup klub, Neville mengungkapkan dirinya belum yakin dengan kekuatan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

“Apakah kedatangan Cristiano membuat MU mendadak bisa juara Liga Inggris musim ini? Itulah pertanyaan yang ada di benak para fans Setan Merah sekarang,” kata Neville dilansir dari Daily Mail.

“Sekarang saya beri pendapat saya. Jawabannya adalah tidak, Man United belum begitu kuat. Liga Inggris musim ini pun secara keseluruhan sangat kuat, yang terbaik pada era 2000an. Ada banyak klub hebat, pelatih hebat dan para pemain hebat yang berdatangan,” jelasnya.

Pada penghujung bursa transfer musim panas 2021 kemarin, Man United memang membuat kejutan. Siapa lagi kalau bukan Ronaldo yang kembali pulang ke Old Trafford.

Manajemen Setan Merah membayarkan uang transfer sebesar 25 juta pounds kepada Juventus untuk memulangkan CR7 ke Old Trafford.

Kepulangan sang mega bintang ini pun menumbuhkan optimisme baik di kalangan fans atau pun para pemain Man United sendiri.

Apalagi kalau mengingat periode pertama kapten Timnas Portugal itu bersama Manchester United, yakni tahun 2003 sampai 2009 silam. Dia berhasil memberikan tiga trofi Liga Inggris dan sekali juara Liga Champions.

Untuk statistik individu, dirinya juga sangat gemilang. Ronaldo mencatat 292 penampilan di semua kompetisi, dengan mencetak 118 gol dan 69 assist untuk Manchester United.

Ronaldo Datang, Neville Pesimis dengan Man United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini