BerandaLiga InggrisRonaldo Datang, Legenda Peringatkan Man United

Ronaldo Datang, Legenda Peringatkan Man United

Kedatangan Cristiano Ronaldo ternyata disebut bukan solusi untuk segalanya guna membuat Manchester United menjuarai Liga Inggris musim 2021/2022 ini.

Sang bintang membuat heboh di penghujung bursa transfer musim panas 2021. Dengan peresmian dirinya pulang ke Manchester United pada Jumat (27/8/21) kemarin.

Manajemen Setan Merah membayarkan uang transfer sebesar 25 juta pounds kepada Juventus untuk memulangkan CR7 ke Old Trafford.

Tapi, legenda klub yang memenangkan dua trofi Liga Inggris bersama Man United, yakni Paul Ince memperingatkan bahwa kedatangannya ini bukan solusi.

“Saya pikir Man United memang butuh pemain bintang sepertinya. Ini sangat bagus untuk para fans, Ronnie tiba-tiba kembali pulang,” kata Ince dilansir dari Tribal Football.

“Namun meski dia sudah datang kembali untuk kedua kalinya, tetap saja MU masih tertinggal oleh Man City dan Chelsea. Mereka seharusnya bisa mendatangkan gelandang anyar,” lanjutnya.

Momen ini otomatis membuat karier Ronaldo memasuki babak jilid dua berseragam Man United. Sejarah mencatat, CR7 pernah begitu berjaya bersama MU selama periode 2003 sampai 2009 silam.

Selama periode pertamanya itu berlangsung, Ronaldo sudah mempersembahkan satu trofi Liga Champions, tiga kali juara Liga Inggris dan sekali Piala FA untuk Manchester United.

Enam tahun lamanya pada periode pertama, Ronaldo juga mencatat sebanyak 292 penampilan di semua kompetisi. Dengan mencetak 118 gol dan 69 assist untuk Manchester United.

Ronaldo Datang, Legenda Peringatkan Man United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini