BerandaLiga InggrisRonaldo Datang, Daniel James Terdepak dari Man United

Ronaldo Datang, Daniel James Terdepak dari Man United

Daniel James kabarnya bakal didepak oleh Manchester United, seiring dengan kedatangan Cristiano Ronaldo, yang baru saja menyelesaikan tes medisnya.

Menurut warta dari Sky Sports, sang penyerang berusia 36 tahun sudah melaksanakan tes medis di Lisbon dan akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun plus opsi untuk diperpanjang pada tahun ketiga.

Gaji Ronaldo dikabarkan akan senilai 480 ribu poundsterling per pekan, namun itu bisa meningkat sesuai dengan performanya di lapangan hijau.

United telah mengumumkan secara resmi perekrutan mega bintang asal Portugal tersebut pada akhir pekan kemarin, setelah ditebus dari Juventus seharga 15 juta euro, plus bonus seharga 8 juta euro.

Namun dampak dari kepulangannya tentu akan dirasakan oleh pemain lain. Sky Sports mengklaim bahwa Dan James kini sedang menuju pintu keluar dari MU.

Pemain berusia 23 tahun itu pun tidak kehabisan peminat, dengan tim-tim Premier League, termasuk Leeds United, berminat untuk menggaetnya dengan status pinjaman. Namun jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa The Whites sedang berusaha menggaetnya secara permanen.

Pada musim lalu, James mendapatkan kesempatan bermain 15 kali di Premier League, dengan mempersembahkan tiga gol dan sebuah assist untuk The Red Devils.

Ronaldo Datang, Daniel James Terdepak dari Man United
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini