Ronaldo Cetak Dwigol, Pirlo Cuma Minta Satu Hal

Ronaldo Cetak Dwigol, Pirlo Cuma Minta Satu Hal

Pelatih kepala Juventus, Andrea Pirlo, berbicara setelah keberhasilan timnya mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0 pada pekan kedelapan Serie A, dengan kedua gol tersebut diciptakan oleh Cristiano Ronaldo.

Bermain di kandang, Allianz Stadium, pada Minggu (22/11) dini hari tadi WIB, I Bianconeri unggul dua gol sejak jeda turun minum, namun tidak ada gol yang yang tercipta setelahnya.

“Para pemain mungkin bisa berbeda, namun gaya bermain kami harus tetap sama. Kami menguasai permainan dengan baik, terutama pada babak pertama. Ini adalah performa yang memberikan kami kepercayaan diri,” kata Pirlo kepada DAZN.

“Setelah jeda turun minum, itu sulit untuk berkonsentrasi setelah melepaskan diri dari tim nasional, namun kami mengawali langkah dengan baik.”

Ronaldo telah mencetak delapan gol dari enam pertandingan saja di semua ajang pada musim ini, dan Pirlo hanya punya satu saran kepada sang mega bintang asal Portugal.

“Ronaldo merupakan seorang profesional yang luar biasa, sebagaimana yang diketahui oleh semua orang. Dia adalah panutan bagi semua orang di sekitarnya, baik dalam pertandingan maupun latihan. Satu-satunya saran yang bisa saya berikan kepada Ronaldo adalah untuk terus melanjutkan ini!”

Dengan kemenangan ini, Juventus naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 16 poin dari delapan laga, hanya terpaut satu poin saja dari AC Milan yang memuncaki tabel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top