Ronaldo Bintang Kemenangan Juventus atas Udinese

Ronaldo Bintang Kemenangan Juventus atas Udinese

Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Juventus atas Udinese, di Allianz Stadium, Senin (4/1) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Juventus menang dengan skor cukup besar 4-1.

Si Nyonya Tua sudah bermain dengan tempo yang cepat sejak menit pertama dimulai. Akan tetapi Udinese mengejutkan Juventus pada menit ke-11 lewat Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul yang berhasil menggetarkan gawang I Bianconeri harus menerima kenyataan karena gol tersebut batal karena VAR. Gol tersebut dianulir karena De Paul terkena handsball terlebih dahulu.

Juventus akhirnya bisa unggul 1-0 lebih dulu lewat Cristiano Ronaldo di menit ke-31. Sang bintang mendapat sodoran bola dari Aaron Ramsey untuk kemudian menggiring ke kotak penalti dan melepaskan tembakan keras.

Setelah itu tak ada lagi gol yang tercipta di babak pertama. Di babak kedua, Juventus memperbesar keunggulan menjadi 2-0 saat babak kedua baru berjalan lima menit. Federico Chiesa menyelesaikan umpan dari Ronaldo.

Dua menit setelah gol Chiesa, Aaron Ramsey sebetulnya mampu merobek jalan Udinese. Ia melepaskan tendangan jarak dekat namun bisa diblok kiper Udinese. Tapi gol tersebut dianulir wasit.

Gol Ramsey dianulir karena setelah ditinjau dari VAR, Ramsey sempat handball ketika jatuh usai melepaskan tembakan yang diblok kiper.

Akhirnya Juventus unggul menjadi 3-0 di menit ke-70. Ronlado melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti untuk menaklukkan Juan Musso, setelah menerima umpan dari Rodrigo Bentacur.

Zebrette baru bisa mencetak gol hiburan pada injury time. Adalah Zeegelaar yang melepaskan tendangan jarak dekat. 3-1 Udinese coba mengejar.

Sebelum laga tuntas, Dybala melesakkan gol dari jarak dekat dengan sedikit mencungkil bola. Juventus menang 4-1.

Dengan kemenangan ini membuat Juventus naik ke posisi lima klasemen Liga Italia dengan 27 poin dari 14 laga. Udinese bercokol di urutan ke-13 dengan 15 poin dari 14 pertandingan.

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Chiesa, Bentancur, Ramsey, McKennie; Dybala, Ronaldo

Udinese: Musso; Bonifazi, De Maio, Samir; Stryger-Larsen, De Paul, Walace, Pereyra, Zeegelaar; Lasagna, Pussetto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top