Ronaldinho Dikabarkan Positif Corona

Ronaldinho Dikabarkan Positif Corona

Legenda Barcelona dan juga sepak bola Brasil, Ronaldo de Assis Moreira alias Ronaldinho terpapar virus corona alias Covid-19. Kabar itu dibagikan Ronaldinho melaui akun Instagram pribadinya.

Ronaldinho terpapar corona begitu tiba di kampung halamannya, Belo Horizonte (BH), Sabtu (24/10). Ia langsung melakukan isolasi mandiri sebagai syarat protokol kesehatan dalam mencegak penularan virus corona.

“Saya sudah di sini di BH (Belo Horizonte) sejak kemarin, saya datang untuk mengikuti sebuah acara. Saya mengikuti tes dan dinyatakan positif Covid,” tulis Ronaldo dalam akun Instagram pribadi miliknya.

“Saya baik-baik saja, tanpa gejala, tetapi kami harus meninggalkan acara nanti. Kami akan segera ke sana bersama. Pelukan erat!” tambahnya.

Tahun ini, nama Ronaldinho tampaknya menjadi sorotan. Bersama dengan suadaranya, Roberto Assis, ia harus mendekam di penjara Paraguay pada Maret karena kasus pembuatan paspor palsu.

“Itu sebuah pukulan yang berat, saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan melalui situasi seperti itu,” jelas Ronaldinho ketika itu.

Bicara Ronaldinho tentu tidak lepas dari beragam prestasi yang didapatnya. Ia pernah Gremio, Paris Saint-Germain, Barcelona, AC Milan, Flamengo, Atletico Mineiro, Queretaro, dan Fluminense dan memenangkan gelar di Spanyol dan Italia serta Liga Champions 2005-2006.

Pada level internasional, ia mengangkat Piala Dunia, Copa America, Piala Konfederasi, dan medali perunggu Olimpiade 2008. Selain itu, Ronaldinho juga memenangkan Ballon d’Or pada 2005 dan dua kali dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top