Romelu Lukaku Andalan Antonio Conte Pada Musim Ini

Romelu Lukaku Andalan Antonio Conte Pada Musim Ini

Performa dari permainan Romelu Lukaku saat ini benar-benar membuat sang pelatih Antonio Conte merasa senang. Pasalnya dari hari kehari Romelu Lukaku semakin berkembang tambah baik. Romelu Lukaku dinilai mempunyai ketajaman yang luar biasa dan dan kekuatan yang kuat.

Romelu Lukaku juga dinilai sukses besar dalam membawa Inter Milan memenangi partai saat melawan Genoa. Inter Milan berhasil menang 3-0, pertandingan tersebut digelar pada laga lanjutan kompetisi Serie A pada hari Minggu 26 Juli 2020 dini hari.

Saat ini Romelu Lukaku pemain striker asal Belgia ini sudah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 23 gol di sepanjang kompetisi Liga Serie A. Catatan yang diberikan kan oleh Romelu Lukaku ini ini dinilai cukup baik dan sangat impresif sebagai pemain baru yang masih hanya sekitar 1 musim berada di skuad tim tanpa ada halangan.

Saat ini Antonio Conte juga sangat yakin kepada Romelu Lukaku bahwa dia menjadi sosok paling krusial dalam menentukan kemenangan dan keberhasilan atas Inter Milan. Dia salah satu pemain terbaik dalam saat membawa bola untuk menyerang lawan.

Seperti American Football

Jika dilihat dalam postur tubuh Romelu Lukaku mempunyai badan yang sangat kekar. Meski demikian tidak mengurangi kelincahan dalam dia membawa sebuah bola. Dia juga selalu tampil gesit dan cepat, hal seperti inilah yang selalu ditakuti oleh Lini pertahanan lawan dia juga disebut sebagai seperti pemain American football.

Seperti yang diketahui Romelu Lukaku memiliki tinggi badan dan hingga sampai 1,9 meter. Cukup berukuran tinggi sebagai salah satu pemain sepak bola yang bisa bermain secara cepat dan Gesit. Hal ini juga diungkapkan oleh Antonio Conte seusai pasta berakhirnya partai melawan Genoa pada sesi konferensi pers.

Saat ini Romelu Lukaku menjadi pemain yang seperti saya harapkan. Karena sosok seperti dia mampu memahami strategi yang saya berikan kepadanya. Dulu saya ingin sekali mendatangkan dia ke Inter Milan karena performa dan usia yang dimilikinya masih terbilang cukup muda di usia 27 tahun.

Kata Lukaku

Saat ini Romelu Lukaku juga sangat senang dan bisa bermain bersama Inter Milan. Saya memberikan sebuah kontribusi terbaik Saya hanya kepada Inter Milan. Meskipun dalam beberapa hari terakhir saya juga merasa sangat kecewa tidak bisa menjadi sebuah pesaing dari Juventus.

Memang saya saat ini diakui menjadi salah satu pemain terbaik menurut Antonio Conte. Akan tetapi kami masih belum bisa menjadi sebuah tim untuk menjuarai Liga kompetisi Serie A pada musim ini. Pada musim depan harapan kami masihlah sangat besar di dalam liga domestik.

Saya mempunyai rekan tim yang sangat baik dan dan kami juga tidak mudah dalam mempertahankan posisi teratas Liga klasemen. Memang harapan kami ingin menjadi sebuah jawara pada kompetisi Seri A namun berjuang di dalam jam meraih posisi tertinggi masih kami akan terus kembangkan kembali.

Romelu Lukaku Andalan Antonio Conte Pada Musim Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top