Roma Kehilangan Mancini Saat Hadapi Milan

Roma Kehilangan Mancini Saat Hadapi Milan

Gianluca Mancini tidak akan tampil untuk AS Roma saat mereka bertandang ke Stadio San Siro untuk menghadapi AC Milan pada hari Senin (26/10) mendatang.

Hal itu disebabkan oleh fakta bahwa sang defender dinyatakan positif terjangkit COVID-19, jadi dia akan melewatkan beberapa laga I Giallorossi ke depannya.

Mancini memastikan bahwa dirinya baik-baik saja, sebagaimana keterangannya di Instagram, namun tetap harus menjalani karantina.

Protokol kesehatan di Italia mewajibkan seseorang untuk melaksanakan karantina mandiri selama setidaknya 10 hari ke depan, jika mendapatkan hasil positif untuk virus corona.

Maka dari itu, Mancini tidak hanya akan absen untuk laga kontra Rossoneri, melainkan juga beberapa pertandingan lainnya yang akan dimainkan Roma dalam waktu dekat.

Beruntung bagi skuat Roma, karena pemain berusia 24 tahun ini tidak ikut serta ketika tim besutan Paulo Fonseca bertandang ke Swiss untuk laga versus Young Boys pada Jumat (23/10) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di pentas Liga Europa itu, tim ibu kota Italia menang dengan skor 2-1 berkat gol-gol yang diciptakan oleh Bruno Peres dan Marash Kumbulla.

Selain Mancini, pelatih Paulo Fonseca juga dipusingkan oleh ketiadaan bek tengah lainnya, Chris Smalling, yang dipastikan absen pada laga berikutnya di Serie A, karena masih berkutat dengan cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top