Roma Dibantai MU 2-6, Fonseca Kehabisan Penjelasan

Roma Dibantai MU 2-6, Fonseca Kehabisan Penjelasan

Paulo Fonseca kesulitan untuk menjelaskan mengapa AS Roma bisa kehilangan keunggulan 2-1 menjadi kekalahan 2-6 hanya dalam 45 menit kontra Manchester United.

Giallorossi menempatkan diri dalam posisi yang menguntungkan pada jeda turun minum di Old Trafford, Jumat (30/4) dini hari tadi WIB, setelah mencetak gol melalui Lorenzo Pellegrini dan Edin Dzeko.

Namun Si Setan Merah bangkit pada babak kedua, dengan mencetak lima gol secara berturut-turut seusai jeda turun minum.

Kini, Roma hampir dipastikan tersisih karena bakal memanggul tugas berat meraih kemenangan 4-0 di Olimpico pada leg kedua di ibu kota Italia pada pekan depan.

“Itu adalah sebuah kekalahan yang berat. Performa kami pada babak pertama cukup bagus, namun kami tidak bisa mempertahankannya pada babak kedua,” tutur Fonseca saat diwawancara oleh Sky Sport Italia, dilansir dari situs resmi UEFA.

“Itu sulit menjelaskan bagaimana tim yang sama bisa bermain dengan sangat bagus pada babak pertama, dan tampil dengan sangat buruk di babak kedua.

“Itu adalah hal yang sulit untuk menghadapi Man United tanpa pengganti. Namun, fakta bahwa kami sudah mencapai semifinal adalah hal yang bagus, seperti performa kami di babak pertama. Namun segalanya berjalan dengan salah di babak kedua.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top