BerandaLiga IndonesiaRobert Alberts Santai Jelang Laga Persib vs Persija

Robert Alberts Santai Jelang Laga Persib vs Persija

Robert Rene Alberts terlihat santai jelang pertemuan timnya menghadapi Persija Jakarta. Final Piala Menpora 2021 memang akan mempertemukan dua rival abadi, Persib vs Persija.

Duel antara kedua tim ini memang selalu menghadirkan ketegangan sendiri, baik di luar dan di dalam lapangan. Tidak heran jika banyak yang menyebut ini merupakan final ideal di Piala Menpora 2021.

Keduanya memiliki rivalitas tinggi dan bahkan disebut-sebut sebagai derbi Indonesia. Tapi, pelatih Maung Bandung, Robert Alberts terlihat tidak tertarik. Dia memiliki fokus lain jelang laga puncak turnamen pra musim ini.

“”Saya pikir yang terpenting adalah kesehatan dan keselamatan pemain, siapa yang main di final dan siapa lawan yang dihadapi tidaklah terlalu penting. Bagi kami, yang penting adalah liga bisa bergulir lagi,” kata Alberts dikutip dari Kompas.

“Kami hanya melihat kondisi sekarang setelah kompetisi berhenti selama satu tahun. Kami tidak bisa berharap lebih banyak ke pemain, tetapi kami juga ingin menjaga semua pemain agar baik-baik saja termasuk Dedi Kusnandar,” tegasnya lagi.

Persib berhak maju ke final setelah menyingkirkan PSS Sleman di semifinal. Sementara Persija menang adu penalti kontra PSM Makassar setelah laga berakhir 0-0.

Robert Alberts Santai Jelang Laga Persib vs Persija
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini