Rivaldo Ingin Messi Bantu Perbaiki Performa Griezmann

Rivaldo Ingin Messi Bantu Perbaiki Performa Griezmann

Ungkapan dari Rivaldo kepada Lionel Messi mengenai nasib Antoine Griezmann. Ia menyarankan kepada Messi, agar dapat membantu Griezmann supaya pemain tersebut tidak bernasib sama seperti Phillippe Countinho.

Griezmann datang ke Barcelona pada awal musim 2019 yang lalu, penuh drama dan uang yang harus dikeluarkan oleh manajemen Barcelona untuk dapat membawa Griezmann dapat membela tim kami. Hal ini juga menjadi banyak sorotan oleh banyak kalangan.

Permainan sepanjang musim ini dengan Lionel Messi dan kawan kawan masih belum menuai performa yang apik ditunjukkan oleh Griezmann. Barcelona saat ini sudah membuat spekulasi tentang karirnya di tim. Dan mungkin terburuknya ia akan dikeluarkan dari Barcelona.

Sebelum nama Griezmann muncul, ada salah satu nama yang juga pemain mahal yang didatangkan akan tetapi semua tidak sesuai ekspektasi. Philippe Coutinho menjadi salah satu nama pemain yang akan dilengserkan setelah performa yang dimiliki kurang maksiamal bersama tim.

Persamaan dengan Coutinho

Dari kejadian yang menimpa Coutinho, Rivaldo juga sedah menyoroti tentang keberadaan dari Griezmann saat ini. Rivaldo juga mengkau sangat khawatir tentang karirnya di Barcelona. Performa nya sampai saat ini belum menuai kontribusi yang baik.

Gaya permainan oleh Griezmann saat ini tidak seperti saat dia sedang membela Atletico Madrid. Gayanya permaianan masih belum bisa diimplementasikan di Barcelona. Rivaldo mulai tebayang dengan kasus yang menimpa Coutinho.

Sejak laga lanjutan ini digelar, Barcelona berhasil memenagkan dua pertandingan terkahir. Namun kemeangan ini tidak diiringi oleh performa dari Griezmann. Saat laga terkahir melawan Atletico Madrid, ia masih kwalan dari pemain lawan. Membuat dari kalangan pengamat sepakbola menjadi betanya tanya tentang karirnya saat ini di Barcelona.

Perhatian Rivaldo Kepada Griezmann

Saat ini Rivaldo memberikan harapan perthatian kepada Griezmann, ia mengkau tidak ingin kejadian Coutinho terjadi kepada Griezmann, ini sangat memalukan sekali jika sampai pada halnya terjadi kedua kalinya. Rivaldo ingin Messi membatu memperbaiki performa Griezmann.

Mungkin untuk membuat Griezmann lebih pecaya diri, ia harus membuat sebuah torehan gol. Dan ini harus dibantu oleh rekam rekan setimnya. Harapan penuh diberikan kepada Messi untuk dapat membantu Griezmann memiliki catatan Gol.

Kurangnya torehan gol akan sangat mengganggu dari kualitas pemain. Ini akan menurunkan motivasi kepada pemain dan kepercayaan diri oleh pemain tersebut. Messi bisa memberikan kesempatan kepada Griezmann saat memperoleh tendangan pinalti.

Rivaldo Ingin Messi Bantu Perbaiki Performa Griezmann

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top